7 Teori Infinity Stone yang Mungkin Akan ada di Film Avengers: Infinity War. Fans Marvel Harus Baca!

By Indah Permata Sari, Rabu, 25 April 2018 | 07:12 WIB
7 Teori Infinity Stone yang Mungkin Akan ada di Film Avengers: Infinity War. Fans Marvel Harus Baca! (Indah Permata Sari)

Film Avengers: Infinity War akan segera dirilis! Dari sinopsisnya, Thanos harus mengumpulkan 6 Infinity Stones dan dia bisa menghancurkan dunia. Batu-batu yang dimaksud ini ada di film-film Marvel sebelumnya, tapi beberapa ada yang masih jadi misteri bagi fans.

Batu pertama yang muncul adalah The Space Stone, lalu batu yang berbentuk cube dan disebut sebagai Tesseract, ada juga Mind Stone di dalam tongkat kerajaan milik Loki, the Reality Stone yang dibentuk dari cairan Aether, The Power Stone yang terbungkus dalam orb, dan The Time Stone di dalam Eye of Agamatto. Dan satu batu yang belum kita lihat adalah The Soul Stone, yang baru akan muncul di film ini.

Dilansir dari laman ini dia 7 teori Infinity Stone yang mungkin akan ada di film Avengers: Infinity War. Fans Marvel harus baca!

Fans berasumsi kalau Black Panther mungkin akan mengungkapkan the Soul Stone, tapi mungkin saja ini enggak terjadi. Namun, fans juga memiliki asumsi kalau the Soul Stone ini akan muncul di Wakanda.

Hal ini menunjuk pada pasir berwarna oranye yang ditenggelamkan T’Challa untuk memasuki pesawat leluhur, atau herbal berbentuk hati yang bisa mewujudkan kekuatannya.

Teori lain mengatakan kalau Soul Stone ada di dalam meteor yang terkena Wakanda beribu tahun yang lalu dan menghasilkan daratan dengan hal-hal yang magical di dalamnya.

(Baca juga : )

Ada satu teori yang meyakinkan adalah tiap kapal yang membawa Infinity Stone memiliki petunjuk yang penting. Fans menyadari kalau huruf pertama dari tiap kapal terlihat seperti membentuk satu kata, yaitu nama Thanos, dan hanya huruf ‘H’ saja yang belum diketahui keberadaannya.

Hal ini membuat fans berspekulasi, Soul Stone ini berada di suatu tempat yang diawali dengan huruf ‘H’, dan ini merujuk pada heart-shaped herb (herbal berbentuk hati) yang ada di Wakanda.