10 Lagu Barat dari Nominasi Billboard Music Awards 2018 yang Enak Didengerin

By Debora Gracia, Rabu, 18 April 2018 | 03:54 WIB
Wajib didengerin! (Debora Gracia)

Billboard Music Awards 2018 (BBMA) akan segera diselenggarakan pada 20 Mei 2018 mendatang. Ajang bergengsi ini akan mempertemukan musisi-musisi dunia serta karya mereka yang enggak perlu diragukan.

Untuk BBMA 2018 ada lagu-lagu hits yang masuk jadi nominasi. Menurut pihak Billboard, penilaian lagu yang masuk nominasi dipilih berdasarkan penjualan album secara fisik maupun digital, seberapa banyak lagunya di-streaming, tur, dan engagement antara musisi dan fans, dan berdasarkan data dari Nielsen Music dan Next Big Sound.

Jadi, bisa dikatakan lagu-lagu terbaik yang dipilih jadi nominasi. Nah, dari sekian kategori nominasi, ini 10 lagu yang paling asik didengerin kita.

Dijamin enggak bakalan bete, deh. Yuk, disimak!

Rasanya tahun ini jadi tahunnya Bruno Mars, ia kembali meraih nominasi di BBMA 2018 untuk kategori Top Hot 100 Song, Top Radio Song, Top Streaming Song, dan Top R&B Song dengan lagunya That's Why I Like.

Band asal Las Vegas ini berhasil meraih nominasi untuk kategori Top Selling Song, Top Radio Song, dan Top Rock Song. Imagine Dragons saat ini sedang sibuk dalam tur dunianya, Evolve World Tour sampai Oktober 2018 nanti.