Yang Wajib Cewek Tahu Soal Rahasia Cowok Saat Lagi PDKT Sama Kita!

By Indra Pramesti, Rabu, 18 April 2018 | 13:00 WIB
Ternyata ini dia rahasia cowok saat lagi PDKT! (Indra Pramesti)

Cowok punya banyak rahasai ketika dia lagi deketin cewek yang dia sukai. Apa saja? Ini dia 8 rahasia cowok yang wajib kita curi tahu!

(Baca juga: First Date Paling Cocok Buat Kita Menurut 16 Kepribadian (MBTI))

Kadang cowok suka enggak mau ngaku kalau pacaran atau jatuh cinta itu penting. Menurut mereka, being in love is weak, jadi mereka kadang bersikap cool atau seolah-olah enggak butuh. Padahal mereka juga suka disayang dan dicintai, lho. Mereka juga suka dianggap spesial, diperhatiin, dimanja, dan dicemburuin.

Bagi cowok, cewek yang susah didekati tu menantang. Cewek jual mahal itu oke banget. Tapi kalau si cewek terus-terusan jual mahal, ya mending cari cewek lain aja. Dan kalau sampai si cowok merasa ditolah habis-habisan, jangan harap dia mau deketin lagi.

Di dunia cowok, approval atau persetujuan dari teman-teman itu penting banget. Makanya, kalau teman-teman cowok itu menyukai kita, itu oke banget. Si cowok bakal bangga. Tapi kalau teman-teman si cowok itu sampai naksir juga sam kita, cowok bisa bete banget.

Kalau kita terlalu oke banget, sampai semua orang dan teman-teman si cowok naksir kita, beberapa cowok bisa jadi malas. Daripada susah emmpertahanan hubungan dan harus bersaing atau rebut sama teman-teman segeng, mending mundur, deh. You’re just to good, kata cowok itu.

P.S. Tapi yakin, deh, ini bukan salah kita, lho, girls. Hi-hi

(Baca juga: Pilih Mentingin Jurusan Atau Universitas Saat Daftar Masuk PTN? Ini Jawaban Dari Cewek Indonesia)