Bongkar Cara Supaya Bisa Di-Notice Gebetan Menurut Zodiak Dia!

By Indra Pramesti, Rabu, 18 April 2018 | 05:45 WIB
Wajib dicoba! (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak pengin di-notice sama gebetan? Apalagi kalau kita udah lama ngincer dia tapi belum punya kesempatan yang tepat buat melakukan pendekatan.

Yuk, langsung bongkar cara supaya bisa di-notice gebetan menurut zodiak dia!

(Baca juga: Pilih Mentingin Jurusan Atau Universitas Saat Daftar Masuk PTN? Ini Jawaban Dari Cewek Indonesia)

Cowok Aries punya karakter yang passionate banget, makanya dia juga pengin cewek yang negdeketin dia punya karakter yang passionate juga. Kalau pengin di-notice sama cowok Aries, kuncinya harus selalu excited sama apa yang dia katakan. Tapi kalau kita enggak punya kesukaan yang sama seperti dia, kita juga enggak perlu malu cerita soal hal-hal yang bikin kita happy.

Cowok Taurus adalah tipe yang romantis tapi juga keras kepala. Kalau pengin di–notice sama cowok Taurus, kita harus mau berpastisipasi sama ide dan usulannya. Misalnya, kalau dia adalah seorang ketua kelas atau organisasi di sekolah, kita harus mau aktif memberikan saran dan pendapat kita buat persiapan menjelang ulang tahun sekolah.

Gemini bisa jadi adalah salah satu cowok yang paling susah ditebak karakternya. Apalagi kalau pengin tahu dia suka atau enggak sama kita. Pasti susah banget.

Makanya, kalau mau di-notice sama Gemini, kita enggak boleh terlalu bermain kode-kode-an. Cowok Gemini pengin memahami semua hal dengan pasti. Komunikasi harus jelas.

Cowok Cancer paling gampang ditebak nih. Kalau pengin di-notice sama Cancer, kita harus mau bikinin dia bekal makan siang. The key to his heart, is his stomach. Terus kita juga harus mau menunjukkan usaha kita untuk melakukan hal-hal yang personal ke dia. Misalnya seperti bikinin dia surprise birthday party, dan lain-lain.