3 Variety Show Korea Tentang Musik Terbaru yang Akan Tayang. Enggak Sabar Buat Nonton!

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 April 2018 | 06:02 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Selalu ada yang baru nih di dunia hiburan Korea, termasuk juga di dunia Kpop nih. Beberapa variety show mengenai musik sudha dikonfirmasi akan jadi program baru di TV.

Tentunya kita penasaran banget ya, karena acara-acara tersebut diisi juga oleh seleb Kpop yan populer! Ini dia 3 variety show music Korea baru yang akan tayang. Enggak sabar buat notnon!

Dilansir dari laman , sumber dari tvN mengkonfirmasi kalau Yoon Do Hyun, Ha Hyun Woo ‘Guckkasten’, dan Lee Hong Ki ‘FT Island’ akan membintangi reality show baru.

On the Way to Ithaca ini adalah program yang memperlihatkan penyanyi mengunggah klip dari mereka ketika menyanyi dan sekalian mereka jalan-jalan juga. Nah untuk perdana ini, akan memperlihatkan perjalanan dari Turki ke Greek Island Ithaca.

Yoon Do Hyun dan Ha Hyun Woo juga sudah membukan akun Facebook bernama Rock Bros dang mengunggah klip mereka yang menyanyikan lagu Some dari Bolbbalgan4, Energetic dari Wanna One dan Sending You dari YB.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman pada 19 Maret lalu, terungkap kalau Key ‘SHINee’ terpilih untuk jadi MC di program baru Mnet, Breakers.

Program ini adalah music battle dari 8 penyanyi-penulis lagu yang punya kemampuan di mengarang lagu, menulis lagu, dan juga menyanyi. Mereka akan berkompetisi dengan lagu asli yang diproduksi sesuai dengan tema yang dipilih dan mereka akan dievaluasi oleh audience online dan offline.

Rencananya program ini akan tayang di bulan April ini girls.

(Baca juga : )