Bikin Baper! 7 Karakter Cowok di Drama Korea Ini Suka Sama Cewek yang Lebih Tua!

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 April 2018 | 12:45 WIB
(Indah Permata Sari)

Kamu pernah disukain sama cowok yang usianya lebih muda dari kamu girls? Kalau iya, mungkin beberapa drama ini bisa bikin kamu nostalgia ketika dulu dideketin sama cowok tersebut!

Bikin baper! 7 karakter cowok di drama Korea ini suka sama cewek yang lebih tua!

On Jung Sun (Yang Se Jong) jatuh cinta pada pandangan pertama ke Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin). On Jung Sun adalah cowok yang hangat, namun dia enggak bisa leluasa mengekspresikan apa yang dia rasakan. Dia lebih banyak memnedam sendiri, sehingga dia bisa jadi lebih dewasa daripada umurnya.

Park Soo Ha (Lee Jong Suk) punya kemampuan istimewa, yaitu dia bisa mendengar apa yang ada di pikiran seseorang hanya dengan melihat matanya. Dulu ketika kecil, dia diselamatkan oleh Jang Hye Sung (Park Bo Young), dan sejak saat itu, Park Soo Ha jatuh cinta dengan penyelamatnya itu.

Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) mulai bekerja di stasiun TV KBS. Di sana, dia bertemu dengan senior yang menurutnya keren, yaitu Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin). Tapi enggak hanya kagum, Seung Chan juga naksir sama Tak Ye Jin yan usianya lebih tua darinya.

Yoon Dong Ha (Park Seo Joon) awalnya hanya kencan satu malam dengan Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa). Namun, satu malam itu justru membuat Dong Ha enggak bisa melupakan Ji Yeon. Dan kebetulan, mereka tinggal bersebelahan jadi mereka jadi lebih sering bertemu dan jadi dekat.

Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dari dulu suka sama seniornya, Yoo Seo Jung (Seo Hyun Jin). Namun seniornya itu sudah punya kekasih. Tapi Dong Joo enggak pernah mundur, meskipun dia enggak mengganggu hubungan Yoo Seo Jung dengan pacarnya.