10 Drama Korea Tentang Kisah Cinta Cowok Kaya dengan Cewek yang Sederhana. Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 April 2018 | 12:57 WIB
(Indah Permata Sari)

Drama Korea dengan tema dua orang yang saling mencintai, yang mana salah satunya berasal dari keluarga kaya sedangkan yang lainnya berasal dari keluarga sederhana masih menarik banget lho buat kita tonton.

Sebenarnya drama Korea dengan tema seperti ini ada bagusnya juga, jadi bikin kita motivasi kalau roda itu selalu berputar dan cinta enggak mengenal materi!

Ini dia 10 drama Korea yang bercerita mengenai kisah cinta cowok kaya raya dengan cewek yang sederhana. Kamu sudah nonton?

Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) adalah pemimpin sebuah perasaan ternama di Korea. Dia cowok yang tampan, namun terkenal dingin dan arogan.

Sedangkan Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) adalah cewek yang bekerja keras untuk memnghidupi dirinya sendiri karena dia enggak mau menyusahkan satu-satunya keluarga yang dia miliki, yaitu kakak cowoknya.

Jo Ji Ah pura-pura jadi robot dan tinggal di rumah Kim Min Kyu karena Jo Ji Ah membutuhkan tempat tinggal. Dan Kim Min Kyu justru percaya kalau Jo Ji Ah itu adalah seorang robot karena sebenarnya Kim Min Kyu punya alergi kalau bersentuhan dengan manusia. Anehnya, sama Jo Ji Ah dia enggak menunjukkan alergi tersebut!

Moon Soo Ho (Kim Rae Won) dan Jung Hae Ra (Shin Se Kyung) dulunya adalah teman sejak kecil, dan Hae Ra berasal dari keluarga kaya.

Namun suatu ketika, Soo Ho menghilang, dan setelahnya ayah Hae Ra meninggal dan keluarganya pun bangkrut. Hae Ra pun hidup seorang diri bersama tantenya. Setelah dewasa, enggak disangka Soo Ho justru jadi cowok sukses dan kaya raya. Dia pun lama mencari Hae Ra karena dia dari dulu jatuh cinta dengan Hae Ra.

Keluarga Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) adalah salah satu keluarga paling kaya di Korea, dia adalah keturunan dari keluarga pemilik perusahaan Shinhwa, termasuk sekolah Shinhwa.