5 Penyanyi Hollywood Ini Pernah Menulis Lagu yang Terinspirasi dari Selena Gomez

By Debora Gracia, Kamis, 19 April 2018 | 05:18 WIB
Banyak lagu patah hati, nih! (Debora Gracia)

Seorang musisi bisa menulis lagu yang terinspirasi dari kejadian apa pun atau dari siapa pun. Termasuk berdasarkan kejadian nyata. Seperti yang dilakukan penyanyi Hollywood ini, kabarnya menulis lagu yang terinspirasi dari Selena Gomez.

Entah itu karena kisah cinta di masa lalu atau persahabatan yang sempat retak. Jadi lagu galau semua, nih! Siapa saja mereka? Yuk, kita simak!

Drama hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya sudah biasa jadi perbincangan media. Jadian pertama kali di tahun 2011 setelah itu Jelena putus dan nyambung, hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah di tahun ini. Beberapa lagu Justin kabarnya terinspirasi dari Selena, di antaranya yang jadi hits adalah Heartbreaker, What Do You Mean?, Mark My Words, Sorry, Where Are You Now?, dan Love Yourself.

Sebenarnya bukan hanya Justin, lagu-lagu Selena juga banyak yang terinspirasi dari hubungannya dengan Justin. Salah satunya yang paling bikin baper adalah The Heart Wants It Wants.

(Baca juga: Selena Gomez & Justin Bieber Terus Putus Nyambung, Ini Timeline Hubungan Mereka!)

Baru-baru ini, The Weeknd merilis mini album, My Dear Melancholy, yang salah satu single-nya berjudul Call Out My Name yang kabarnya bercerita tentang rasa patah hatinya pada Selena Gomez. The Weeknd dan Selena Gomez sempat pacaran selama 10 bulan. Mereka berdua putus kabarnya karena Selena kembali dekat dengan Justin Bieber.

(Baca juga: Timeline Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd)

Setidaknya sekitar 10 tahun yang lalu, Nick Jonas sempat berpacaran dengan Selena Gomez. Bahkan dulu katanya terlibat cinta segitiga juga dengan penyanyi Miley Cyrus. Namun, kabarnya lagu Area Code ditujukan untuk Selena. Teori fans mengatakan lagu ini untuk membalas lagu Selena yang berjudul, Good For You.