Park Bo Gum dan Suzy Mungkin Bakal Main di Satu Drama & 4 Pasangan Seleb Korea Lain yang Diharapkan Main Bareng!

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 April 2018 | 05:25 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Pada 19 April ini, dilaporkan kalau Park Bo Gum dan Suzy lagi mempertimbangkan tawaran untuk main drama SBS baru People of Incheon Airport (judul masih bisa berubah).

Dilansir dari laman agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment memberikan komentar, “Drama SBS baru ‘People of Incheon Airport’ adalah salah satu project yang ditawarkan. Untuk project selanjutnya belum dipastikan.”

Sedangkan agensi Suzy, JYP Entertainment memberika respon, “Itu adalah salah satu project yang ditawarkan, namun belum dipastikan apakah dia akan main di drama tersebut.”

Fyi, People of Incheon Airport ini ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya sudah menulis untuk drama Baker King Kim Tak Goo, Gu Family Book, dan Romantic Doctor Teacher Kim. Sedangkan PD untuk dramanya adalah Shin Woo Chul yang membuat drama Secret Garden, A Gentleman’s Dignity dan Gu Family Book.

Nah selain Park Bo Gum dan Suzy yang mungkin bakal main di satu drama, ini dia 4 pasangan seleb Korea lain yang diharapkan main bareng!

Belum lama ini ada kabar pernikahan mengenai keduanya yang bikin publik jadi menebak-nebak hubungan mereka. Namun dilansir dari laman agensi Gong Yoo membantah rumor tersebut dan mengatakan kalau Gong Yoo menganggap Yoo Mi seperti adiknya sendiri.

Gong Yoo dan Yoo Mi pernah main bareng di flm Silenced dan Train to Busan, dan kita juga pasti penasaran banget nih bagaimana jadinya kalau mereka main drama bareng ya!

(Baca juga : )

Kim Bum dan Kim So Eun adalah pasangan yang paling kita ship dulu ketika era Boys Before Flowers. Setelah drama selesai, mereka sempat membintangi iklan ponsel bareng, namun enggak pernah main drama atau film bareng setelahnya.

Karena itu, hingga kini fans masih penasaran dengan chemistry mereka berdua yang nyatanya mereka dulu pernah satu sekolah bareng. Kalau mereka bisa main drama bareng, kita bakal throwback banget ya girls ke saat-saat Boys Before Flowers, hi-hi.