5 Pasang Seleb Hollywood Ini Ternyata Dulu Pernah Bersahabat. Sudah Tahu?

By Debora Gracia, Kamis, 19 April 2018 | 08:19 WIB
Sudah tahu belum? (Debora Gracia)

Seperti halnya sebuah hubungan pacaran yang bisa berakhir putus, begitu pula dengan persahabatan juga bisa berakhir. Ada banyak hal yang melatarbelakangi seperti konflik, drama yang berlarut-larut, atau karena sesimpel tidak merasa cocok satu sama lain makanya tak lagi berteman.

Putus hubungan sama sahabat bukan akhir dari segalanya, girls. Kita hanya perlu menemukan orang-orang yang cocok dengan kita dan memang itu membutuhkan waktu. Seperti sederet seleb Hollywood ini yang pernah bersahabat tapi sekarang bahkan mereka tidak pernah lagi kelihatan bareng.

Siapa saja? Yuk, disimak!

Di tahun 2008, Taylor Swift dan Emma Stone bertemu di acara Young Hollywood Awards dan keduanya jadi dekat. Mereka pernah liburan bersama, Taylor juga pernah datang ke premier film yang dibintangi Emma, Easy A.

Tapi seiring berjalannya waktu, semuanya berubah. Keduanya tidak pernah lagi kelihatan bareng, tapi bisa jadi itu karena Emma dan Taylor sibuk berkarier di bidang masing-masing.

Menjadi bintang Disney sejak usia belia, enggak heran kalau Miley Cyrus dan Demi Lovato jadi dekat dan bersahabat. Demi mengakui, ia sering adu argumen dengan Miley tapi kemudian mereka selalu berbaikan. Demi menganggap Miley sudah seperti saudaranya sendiri.

Di tahun 2014, semuanya jadi berubah ketika Demi mengeluarkan pernyataan kalau ia menganggap Miley hanya sebagai 'kenalan'. Demi melanjutkan kalau di dalam hidup semua orang pasti berubah dan ia merasa sudah tidak punya kesamaan lagi dengan Miley.

Tapi hubungan keduanya seperti sudah membaik dibuktikan dari kebersamaan mereka di acara March for Our Lives 2018. Hmm, jadi masih sahabatan atau enggak, ya?

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cowok dan Cewek Bisa Bersahabat)