7 Aktor Korea Ini Jadi Spesialis di Bidang Action. Mana yang Paling Keren?

By Indah Permata Sari, Kamis, 17 Mei 2018 | 12:30 WIB
foto : variety.com (Indah Permata Sari)

Memainkan berbagai macam genre di drama Korea dan juga film, membuat beberapa aktor mungkin memiliki ciri khas tersendiri dalam berakting.

Ada beberapa aktor yang jadi langganan banget nih buat adegan action! Hal ini karena mereka bisa dengan baik memerankan karakter yang mereka perankan dan terlihat cocok banget dengan aksi mereka.

Ini dia 7 aktor Korea yang jadi spesialis di bidang action. Mana yang paling keren?

Lee Joon Ki sudah beberapa kali main drama dengan genre action. Bahkan ketika dramanya romantis, tapi ada adegan action di sana dan bisa dengan baik Joon Ki perankan.

Kalau drama yang 100% action dan dia perankan ada Criminal Minds. Tapi drama lain yang juga ada adegan actionnya adalah Scholar Who Walks the Night, Scarlet Heart, dan drama Joon Ki lainnya.

(Baca juga : )

Ji Chang Wook pertama kali diakui kemampuan action-nya ketika dia main di drama Healer. Di sana, Ji Chang Wook bisa menampilkan dengan baik perannya sebagia seorang kurir rahasia yang jago bela diri.

Lalu di drama lain, Ji Chang Wook juga punya peran yang serupa di The K2. Lalu di film, ada juga yang genre action yaitu Fabricated City.

Park Hae Jin sebenarnya sudah main drama di banyak genre, dan sudah banyak jenis karakter yang pernah dia perankan. Tapi sesungguhnya, Park Hae Jin cocok banget buat action lho!