5 Zodiak Ini Paling Berpotensi Jadi Orang Sukses! Kamu Termasuk?

By Andien Rahajeng, Kamis, 19 April 2018 | 11:00 WIB
asiachan.com (Andien Rahajeng)

Kesusksesan enggak hanya dilihat dari banyaknya uang yang dimiliki atau jumlah barang mewah yang bisa dibeli karena harta berlimpah belum tentu bisa membuat kita bahagia.

Dengan usaha keras dan kegigihan, siapa saja seharusnya bisa jadi orang sukses. Tapi faktor keberuntungan juga berperan. Berikut 5 zodiak yang paling berpotensi jadi orang sukses. Kamu termasuk?

(Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Susah Jadi Orang Sukses. Kenapa, Ya?)

Virgo

Orang berzodiak Virgo paling bisa membuat keputusan dengan tenang meski berada di bawah tekanan. Kita tahu bahwa kunci kesuksesan adalah kerja keras dan kesabaran. Kita selalu berusaha untuk terus memperbaiki diri dan siap menghadapi berbagai tantangan.

Kesuksesan bukan berarti harus berhasil dalam menciptakan sesuatu yang baru. Buat kita yang terpenting adalah kita bisa membuat hal yang udah ada menjadi sesuatu yang lebih baik lagi.

Leo

Sebagai orang yang berzodiak Leo, kita punya rasa percaya diri tinggi dan bisa menerima kritik dengan baik. Kita enggak bakal cepat menyerah hanya karena seseorang mengkritik pekerjaan kita. Insting Leo sangat baik dan bisa diandalkan.

Leo juga kreatif banget, jadi jalan kita menuju kesuksesan enggak hanya satu. Kita enggak mau jadi second best, dan ini bisa berdampak baik, juga buruk, untuk  kesuksesan kita.

Taurus

Motto yang dipegang teguh oleh Taurus adalah “work hard, play hard”. Kita paham arti dari kerja keras, tapi kita juga mengerti kalau bersenang-senang itu juga penting. Kita enggak hanya bekerja untuk dibayar, kita pengin kita bisa menikmati pekerjaan itu.

Meski dikenal keras kepala, sebenarnya sifat  ini a blessing in disguise buat kita. Kita enggak akan pernah nyerah meski udah pernah jatuh berkali-kali.