Drama Terbaik di Masing-Masing 6 Stasiun TV Korea. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 April 2018 | 12:22 WIB
foto : dramafever.com (Indah Permata Sari)

Sulit banget memilih drama terbaik di masing-masing stasiun TV Korea, karena di masing-masing channel saja ada beberapa drama yang bagus ya girls!

Tapi akhirnya, yuk kita coba pilih drama apa yang menjadi jagoan di stasiun TV KBS, SBS, MBC, tvN, JTBC, dan OCN!

Ini dia drama terbaik di masing-masing 6 stasiun TV Korea. Kamu setuju?

Kita semua mungkin setuju ya kalau drama Descendant of the Sun ini yang paling sukses dari KBS. Karena lewat drama ini, penulis Kim Eun Sok semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu penulis terbaik di drama Korea.

Lalu dua aktor utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang semakin populer setelah drama ini berakhir. Apalagi ternyata mereka mengalami cinta lokasi dan sudah menikah Oktober 2017 lalu.

Ada juga beberapa aktor yang diakui kemampuan aktingnya karena drama ini, ada Kim Min Seok, Jin Goo, dan juga Onew ‘SHINee’.

Drama ini juga berhasil memecahkan rekor rating tertinggi di drama Korea, tepatnya di episode akhir, drama ini berhasil meraih rating sebesar 41.6% di Korea. Wow, hampir separuh dari penonton TV Korea melihat drama ini ketika itu ya!

(Baca juga : )

Sesungguhnya, ada banyak drama yang sukses dari SBS. Namun satu yang paling menarik perhatian adalah drama Secret Garden. Drama ini sangat populer dulu, bahkan hingga sekarang.

Drama ini sangat menaikkan nama Hyun Bin dan juga Ha Ji Won yang jadi bintang utama di drama. Selain itu, kita pasti sangat ingat dengan iconic jaket Kim Joo Won yang kalau di dramanya sih dibilang dijahit di Italia, hi-hi. Dan ada banyak adegan yang populer, seperti sit up couple, dan juga kiss scene karena cream kopi.