Yang Orang Lain Pikirkan Tentang Kita Saat Pertama Kali Ketemu Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Jumat, 20 April 2018 | 08:57 WIB
Ini dia yang orang lain pikirkan tentang kita saat pertama bertemu! (Indra Pramesti)

Setiap zodiak memiliki karakter, kepribadian masing-masing, serta ciri khas tersendiri. Ciri khas alias keunikan yang kita miliki, sering terpancang di kali pertama kita ketemu sama seseorang. Kira-kira apa yang dipikirkan orang tersebut tentang kita ya? Yuk, cek menurut zodiak kita!

(Baca juga: 10 Ide Chat Simpel tapi Flirty Biar Cepat Dibalas dan Bisa Jadian Sama Gebetan)

Saat pertama kali ketemu, orang-orang akan bilang kalau Aries punya karakter yang blak-blakan dan sering melakukan sesuatu tanpa berpikir matang-matang. Bener enggak, tuh? Hi-hi

Waktu pertama kali ketemu Taurus, orang bakal bilang kalau dia adalah sosok yang tenang dan enggak banyak tingkah. Tapi justru sikap ini lah yang sering bikin orang lain jadi takut sama auranya. Waduh!

Umumnya, Gemini adalah seorang social butterfly yang gampang banget bersosialisasi. Sehingga, orang lain akan menilai dia sebagai pribadi yang ramah dan hangat di kali pertama bertemu.

Cancer punya karakter yang lembut dan sensitif. Ketemu orang yang baru sering bikin dia ketakutan. Jadi enggak heran kalau ketika ketemu Cancer pertama kali, kita jadi beranggapan kalau sulit dideketin. Padahal kalau udah kenal, Cancer adalah pendengar yang baik, lho.

Di antara zodiak lainnya, kayaknya Leo enggak perlu dikenalin, deh. Yap, karena jauh sebelum ketemu sama dia, kita udah tahu orangnya duluan. Orang yang baru pertama kali ketemu Leo pasti langsung yakin kalau Leo adalah sosok yang penuh percaya diri dan atraktif.