5 Hal Paling Parah yang Pernah Dilakukan Fanboy ke Idol Cewek Kpop. Jahat Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 20 April 2018 | 11:26 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Sesungguhnya, bukan fans namanya kalau dia mengganggu kenyamanan dan keamanan seseorang. Entah apa yang ada di pikiran beberapa orang ini, tapi sikap mereka sangat membahayakan idol Kpop.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 5 hal paling parah yang pernah dilakukan fanboy idol cewek Kpop. Jahat banget!

Ancaman Pembunuhan Pada Mina ‘Twice’

Seorang sasaeng fan di komunitas Korea, Ilbe, memberikan ancaman untuk membunuh Mina ‘Twice’ setelah foto skandalnya dengan BamBam ‘GOT7’ tersebar.

Fan tersebut mengunggah foto pisau dengan caption, ‘Mina, aku punya pisau. Kecuali kamu menampar pacarmu dan merobek mulutnya, aku akan datang dan membunuhmu.’

Taeyeon Diculik Ketika Tampil di Atas Panggung

Balik ke tahun 2012, saat Taeyeon SNSD hampir saja dibawa kabur turun dari panggung oleh seorang fan cowok ketika SNSD lagi tampil di atas panggung.

Cowok itu benar-benar naik ke atas panggung dan menarik Taeyeon. Untungnya, Sunny mengikuti mereka dan mencegah Taeyeon dibawa dan staf pun juga datang memisahkan mereka.

Baca Juga: 6 Kontroversi Aksi Fans Sasaeng Wanna One yang Membahayakan

Yoona Diikuti Sepanjang Jalan ke Dorm

Di acara Strong Heart, Yoona menceritakan kalau ada cowok yang menunggu di luar dorm dan langsung ke samping Yoona ketika dia pengin masuk ke dalam pintu gedung dorm. Ketika itu Yoona sangat berani dengan mengatakan cowok itu untuk pergi.

Apink Menerima Berkali-Kali Ancaman Pembunuhan