Coba 6 Trik Kecantikan dengan Tisu Toilet yang Super Simpel Ini!

By Marcella Oktania, Minggu, 22 April 2018 | 12:45 WIB
megafun.com (Marcella Oktania)

Biasanya, kita menyiapkan tisu di toilet yang digunakan untuk membersihkan. Tapi, enggak banyak orang yang tahu kalau tisu toilet ternyata bisa kita gunakan sebagai alat kecantikan. Bahkan, alat ini jauh lebih murah dan simpel dipakai! 

Yuk ketahui 6 cara menggunakan tisu toilet untuk alat kecantikan!

(Baca juga: 

Tisu toilet bisa kita gunakan untuk membuat lipstik tahan lama dan memberikan hasil matte, lho. Caranya, tempelkan tisu toilet ke bibir kita yang sudah diaplikasikan lipstik. Setelah itu, gunakan translucent powder ke bibir kita agar lipstik menempel, tahan lama, dan terlihat matte!

Terkadang, kita harus menghilangkan lipstik yang berlebihan di bibir kita sehingga enggak gampang smudge ke benda lainnya. Kita bisa menggunakan tisu toilet untuk mengecap lipstik kita.

Enggak punya blotting paper untuk menghilangkan minyak di wajah? Coba aja gunakan tisu toilet sebagai gantinya. Hasilnya kurang lebih sama, lho!

(Baca juga: 

Kalau rambut kita terlalu berminyak dan kita enggak bawa barang apapun untuk menghilangkan minyak tersebut, kita bisa menggunakan tisu toilet untuk menyerap minyak di rambut biar enggak terlihat lepek lagi.