Rollover Reaction Buka Offline Store Pertamanya. Siap-Siap Cobain dan Belanja Langsung!

By Andien Rahajeng, Senin, 23 April 2018 | 07:00 WIB
Siap cobain dan belanja langsung? (Andien Rahajeng)

Setelah dua tahun berkiprah di dunia online, Jumat, 20 April 2018 lalu Rollover Reaction resmi membuka offline store permanen pertamanya yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 4.

(Baca juga: Buat Pemula, Pakai GLAZED! Liquid Eye Tint dari Rollover Reaction untuk Tampilan Mata Lebih Memukau)

Brand kecantikan lokal ini siap menyajikan pengalaman kecantikan baru yang berbeda dan interaktif. Tinanda Nabila, selaku Managing Director Rollover Reaction, ingin menjadikan toko offline pertamanya sebagai jawaban dari kebutuhan customer yang ingin mencoba produk secara langsung.

Rollover Reaction menawarkan “Beauty Journey” yang  lebih personal dan akan memudahkan kita dalam proses berbelanja. Di sini kita bisa bermain dan bereksperimen dengan berbagai produk Rollover Reaction.

Berbeda dari toko kecantikan pada umumnya, toko Rollover Reaction dipenuhi dengan full tester dan cermin. “Beauty Bar”dengan cermin besar dibuat agar kita merasa nyaman seperti lagi dandan di rumah, saat mencoba produk-produk Rollover Reaction.

“Beauty Insiders” juga siap membantu kita memilih warna, tekstur, dan jenis produk yang paling cocok dengan kita. Enggak usah khawatir, enggak ada kesan mengintimidasi sama sekali dari mereka karena Rollover Reaction memang ingin kita bisa bebas bereksperimen dengan produk-produknya.

(Baca juga: Alis Mudah Dibentuk dan Tampak Alami dengan Rollover Reaction Browcara)

Interior toko yang mengusung konsep “Blank Canvas” dan didominasi dengan warna putih, millennial pink, dan aksen stainless steel. Selain terlihat clean dan sleek, interior tokonya juga Instagrammable banget!

Udah enggak sabar pengin cobain dan belanja produk-produk Rollover Reaction secara langsung? Siap-siap ke Plaza Indonesia lantai 4 tanggal 29 April 2018, girls! Denger-denger bakal ada penawaran-penawaran seru juga, lho.