6 Tanda Sebenarnya Gebetan Malah Naksir Teman Kita Sendiri. Duh!

By Indra Pramesti, Senin, 4 Juni 2018 | 14:00 WIB
Ternyata dia ngincer teman kita sendiri. Duh! (Indra Pramesti)

Bisa dekat sampai ke tahap PDKT sama gebetan memang menyenangkan. Tapi yang ngeselin adalah, ketika ekspektasi kita berubah drastis karena ternyata gebetan punya maksud terselubung di balik alasannya ngedeketin kita.

Paling parah lagi kalau ternyata alasannya PDKT adalah karena dia sebenarnya ngincer teman kita sendiri. Duh.

Biar enggak jadi korban cowok kayak gini, yuk kenlai 6 tanda sebenarnya gebetan malah naksir teman kita sendiri!

(Baca juga: 9 Tanda Kalau Kita Boleh Balikan Sama Mantan)

Sekarang coba deh kita pikir-pikir lagi. Selama ini kalau jalan sama dia tuh, berdua aja, atau malah rame-rame sambil ngajak teman kita ini? Kalau jawabannya yang kedua, ada kemungkinan dia sengaja ngedeketin kita karena ngincer teman kita sendiri, nih.

Umumnya, saat lagi PDKT kita bakal sering membahas tentang film, lagu, atau hal-hal yang jadi kesukaan kita dan si gebetan. Tapi coba perhatiin lagi, deh. Kalau di sela-sela obrolan, tiba-tiba si gebetan menyelipkan pertanyaan tentang teman kita dan berusaha menggali info tentangnya, berarti memang ada maksud tersembunyi nih, di balik pertanyaan-pertanyaannya.

Kalau dipikir-pikir lagi, gebetan yang normalnya bersikap biasa-biasa aja, berubah jadi flirting berlebihan kalau teman kita ada di sekitar kita. Biasanya tujuannya bersikap seperti ini karena dia pengin membuat teman kita jadi jealous.

(Baca juga: 8 Kesalahan yang Sering Cewek Lakukan Sehingga Bikin Cowok Berhenti Jatuh Cinta)