6 Film Indonesia yang Kualitasnya Enggak Kalah Bagus dari Film Hollywood. Bikin Bangga!

By Indah Permata Sari, Senin, 23 April 2018 | 11:06 WIB
6 Film Indonesia yang Kualitasnya Enggak Kalah Bagus dari Film Hollywood. Bikin Bangga! (Indah Permata Sari)

Siapa bilang film Indonesia itu enggak berkualitas? Buktinya, beberapa film Indonesia ini terbukti keren banget dan bahkan kualitasnya juga enggak kalah dari film Hollywood!

Deretan film ini juga sudah diakui kualitasnya yang bagus di dunia internasional. Ini 6 film Indonesia yang kualitasnya enggak kalah bagus dari film Hollywood. Bikin bangga!

Film yang sebentar lagi tayang ini bercerita mengenai dua saudara keturunan Jawa yang pengin membalaskan dendam ayahnya yang diasingkan ke Amerika. Dengan setting masa penjajahan kolonial Belanda, film ini sangat dinantikan perilisannya.

Film ini dibintangi oleh aktor terkenal seperti Ario Bayu, Donny Alamsyah, Mike Lucock, Yoshi Sudarso, Sunny Pang, Zack Lee, Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Happy Salma, Mikha Tambayong.

Film yang menjadi batu loncatan bagi aktor-aktor action Indonesia seperti Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhian ini adalah salah satu film Indonesia yang sangat populer bahkan di luar negeri.

Bercerita mengenai sebuah apartemen tua yang menjadi tempat berkumpulnya dan tempat tinggal penjahat-penjahat kota. Penjagaan apartemen ini juga sangat ketat, dan bahkan sulit bagi polisi untuk masuk dan keluar dengan selamat.

Namun sekelompok elit berusaha untuk menembus apartemen ini, mereka adalah polisi dan agen yang sudah terlatih dan profesional.