Single Terbaru TheOvertunes, Time Will Tell Tenyata Terinspirasi dari Kisahnya Reuben! Lihat 5 Infonya Yuk!

By Indah Permata Sari, Senin, 23 April 2018 | 11:44 WIB
Single Terbaru TheOvertunes, Time Will Tell Sudah Rilis! Lihat 5 Infonya Yuk! (Indah Permata Sari)

Yeay, TheOvertunes kembali merilis lagu baru nih girls, judulnya Time Will Tell. Lagu ini menggunakan Bahasa Inggris untuk keseluruhannya. Yuk kita cari tahu 5 info mengenali single terbaru TheOvertunes, Time Will Tell!

Untuk saat ini, music video dari lagu Time Will Tell ini memang belum dibuat. Mikha mengatakan kalau pasti nanti akan dibuat MV nya, namun masih tahap pengumpulan ide.

Mikha mengatakan, “Sekarang lagi saling brainstorm dulu untuk idenya, bikin ceirtanya kayak bagaimana, dibuat di mana. Masih ngumpulin ide sih, tapi semoga bisa syuting MV nya di bulan depan, Mei.”

Mikha mengaku kalau ini adalah kisahnya Reuben awalnya. Bahkan, ada lirik di lagu yang kata-katanya sungguhan diucapkan langsung dari Reuben lho.

Mikha mengatakan, “Liriknya yang ‘How you can say it so easily?’ itu kalimatnya benar-benar dari Reuben. Jadi saat itu lagi sharing sih, terus kata-kata itu keluar dari Reuben. Di saat itu sih aku langsung bilang, ‘Oh, fix sih ini gue jadiin lagu ya.’”

Pada kenyataannya, lagu ini memang terinspirasi dari Reuben tapi kisah lagunya sih enggak persis sama kisahnya Reuben.

Mikha mentakan, “Kalau Reuben sih bilangnya kesimpulan dari lagu ini enggak sama dengan kisah dia,” menanggapi hal ini, Mada pun mengatakan, “Aku enggak tahu persis sih ceritanya, tapi kayaknya enggak udah diceritain deh, ha-ha.” TheOvertunes pun tertawa melihat Reuben diserang candaan seperti ini.

Reuben pun memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Iya pengalaman kayak gini sih aku pribadi ada ya tapi mungkin lirik yang tadi itu bisa enggak berarti ceweknya move on duluan ya. Karena bisa bermakna mudah sekali dia mengatakan hal itu.”