Keluarga Kerajaan Inggris Menyambut Kelahiran Royal Baby. Ini 5 Fakta Seru yang Harus Kita Tahu

By Indah Permata Sari, Selasa, 24 April 2018 | 03:27 WIB
foto : thesun.co.uk (Indah Permata Sari)

Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris. Karena dilansir dari laman, Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya pada 23 April 2018. Belum ada info banyak mengenai buah hati dari Kate dan William, tapi dipastikan kalau keluarga kerajaan mendapatkan little prince!

Dan ternyata, ada aturannya lho di kerajaan Inggris mengenai bayi yang baru saja lahir. Ini dia 5 aturannya yang bisa kita ketahui.

Ratu adalah orang pertama yang harus diberitahu mengenai bayi tersebut sebelum berita disiarkan ke publik. Budayanya sebenarnya pengumuman pada publik dilakukan di kuda-kuda di luar Istana Buckingham. Namun Kate dan William menghentikan tradisi ini karena dulu mereka mengumumkan kelahiran Prince George di Twitter.

Ada orang yang bertugas sebagai penyembara, bernama Tony Appleton, dia mengumumkan kelahiran Prince George dan Princess Charlotte di kota.

Hal ini tentu mengingatkan lagi ke zaman dulu yang dilakukan untuk masyarakat yang enggak bisa membaca atau menulis.

(Baca juga : )

Tradisinya, semua Ratu melahirkan di Istana Buckingham. Namun Princess Diana mematahkan aturan ini dan melahirkan Prince Harry dan Prince William di London’s St. Mary Hospital di Lindo Wing.

Kate juga mengikuti dengan melahirkan ketiga anaknya di rumah sakit ini.