5 Seleb Hollywood Ini Pernah Dipecat dari Film yang Mereka Bintangi

By Ifnur Hikmah, Selasa, 24 April 2018 | 11:27 WIB
Kok bisa? (Ifnur Hikmah)

Meski sudah mendapatkan suatu peran, bukan berarti posisi seorang aktor aman karena dia bisa saja kehilangan epran tersebut sewaktu-waktu.

Seperti lima seleb ini yang dipecat dari proyek yang mereka jalani dengan beragam alasan, bahkan kadang terasa enggak adil untuk mereka.

Berikut 5 seleb Hollywood yang pernah dipecat dari film yang mereka bintangi.

(Baca juga:pose seleb Indonesia bareng seleb Hollywood)

Anne Hathaway, dipecat dari Knocked Up

Tahun 2007 lalu, Anne sebenarnya mendapat peran di Knocked Up (akhirnya peran ini jatuh ke tangan Katherine Heigel). Rumornya, dia dipecat karena memiliki perbedaan pandangan soal adegan melahirkan dengan Judd Apatow.

Di salah satu interview dengan majalah, Anne membocorkan, “Aku memikirkannya… Judd benar untuk memasukkan adegan itu. Aku tidak setuju dengan adegan itu. Masalahku adalah aku tidak punya pengalaman melahirkan, jadi aku tidak tahu bagaimana perasaanku soal melahirkan.”

Megan Fox, dipecat dari Transformers: Dark of The Moon

Nama Megan meman melambung karena film ini. Namun, tahun 2009, setelah komentarnyanyang menyinggung sutradara film ini, Michael Bay, Megan pun dipecat dari film ketiga dan digantikan oleh Rosie HuntingtonpWhiteley.

Komentar ini disampaikan Megan di interview dengan majalah Wonderland. Dia berkata, kalau Michael bersikap seperti Hitler di lokasi syuting dan bekerja dengannya adalah mimpi buruk.

Michael pun terpaksa memecatnya karena disuruh oleh eksekutif produser di film ini, Steven Spielberg.

(Baca juga: 9 aktor Hollywod yang wajahnya enggak berubah sejak kecil)