Selain Something in the Rain, Ini 9 Drama Korea Lain yang DIbintangi Jung Hae In. Ada Drama Goblin Juga!

By Indah Permata Sari, Rabu, 25 April 2018 | 09:31 WIB
Jung Hae In (Indah Permata Sari)

Nama Jung Hae In sekarang ini lagi naik daun banget ya girls. Apalagi perannya di drama Something in the Rain, yang bikin kita jatuh cinta!

Jung Hae In adalah aktor kelahiran tahun 1988 yang diawal karir aktingnya dia banyak menjadi cameo di drama Korea. Drama Something in the Rain ini adalah pertama kalinya dia jadi peran utama. Di drama ini, dia berperan sebagai Seo Joon Hee, cowok populer yang suka dengan sahabat dari kakaknya.

Nah selain Something in the Rain, ini 9 dama lainnya yang pernah dibintangi oleh Jung Hae In. ada drama Goblin juga!

Di drama ini, Jung Hae In berperan sebagai Choi Kang In. Kang In ini adalah adik dari Choi Kang Jo (Lee Hong Ki). Dan ceritanya dia itu member dari grup idol bernama Monster, dan enggak banyak scene yang dia perankan di sini.

Di drama kolosal ini dia berperan sebagai Ahn Min Seo. Di sini dia cukup terlihat gagah dengan ekspresi dinginnya. Keren!

(Baca juga : )

Ternyata yang jadi temannya Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) di drama ini adalah Jung Hae In! Dia berperan sebagai Joo Hyun Woo, cowok genius yang merupakan lulusan dari Pennsylvania Medical School dan dia pun selalu mencari obat untuk menyembuhkan kondisi Park Ji Sang.

Enggak banyak yang menyadari juga kalau Jung Hae In muncul sebagai cameo di drama Reply 1988 ini. Dia muncul di episode 13 sebagai Ho Young, teman sekolah Duk Soon (Hyeri) yang suka sama Duk Soon.