7 Perawatan Wajah yang Bisa Dilakukan Bareng Sahabat Biar Makin Kompak

By Andien Rahajeng, Selasa, 24 April 2018 | 09:36 WIB
Maskeran bareng sahabat biar makin kompak! (Andien Rahajeng)

Maskeran bareng sahabat biar makin kompak!

Merawat wajah itu penting. Dengan segudang aktivitas yang kita lakukan, wajah pasti sering terpapar debu, kotoran, keringat, dan sinar matahari. Makanya merawat wajah itu penting banget, girls. Enggak mau, kan, wajah jadi berjerawat karena kita malas membersihkan wajah dan melakukan perawatan lainnya?

Biar makin menyenangkan, perawatan wajah bisa kita lakukan bareng sahabat. Selain bikin wajah bebas jerawat, merawat wajah bareng sahabat juga akan mempererat kekompakan di antara kita berdua, nih.

Berikut 7 perawatan wajah yang bisa dilakukan bareng sahabat biar makin kompak.

Membersihkan dengan Facial Foam

Kita perlu membersihkan wajah seenggaknya dua kali sehari, apalagi kalau sering beraktivitas di luar ruangan. Biar makin kompak, kita bisa ajak sahabat membersihkan wajah bareng pakai Pond’s Acne Solution Facial Foam, girls.

Soalnya, facial foam ini mengandung TT Immunity-R, yang enggak hanya bisa membersihkan wajah, tapi juga memperkuat perlindungan kulit kita dari bakteri penyebab jerawat (p. Acnes). Masalah jerawat akan segera hilang hanya dalam waktu tiga hari dan enggak usah khawatir jerawat akan balik lagi!

Pakai Pelembap

Biar wajah lebih terlindungi, jangan lupa untuk pakai pelembap. Meski jenis kulit kita cenderung berminyak dan berjerawat, pelembap tetap enggak boleh dilewati, lho.

Kita dan sahabat bisa memilih Pond’s Daily Expert Moisturizer yang ahli dan efektif melembapkan serta mengurangi jerawat. Seperti kita dan sahabat yang makin kompak kalau beraktivitas bareng, Pond’s Acne Solution Regime juga #DuaLebihKuat jika dipakai keduanya sekaligus.

Maskeran bareng sahabat biar makin kompak!

Jangan Lupa Sunscreen