7 Drama Korea Ini Bercerita Mengenai kehidupan Seorang Aktor, Mana yang Paling Kamu Suka?

By Indah Permata Sari, Rabu, 25 April 2018 | 08:35 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Aktor berperan sebagai aktor? Terdengarnya lucu ya, tapi di drama Korea sendiri ada banyak nih aktor yang memerankan tokoh seorang aktor juga.

Jadi di drama-drama tersebut diceritakan mengenai kehidupan dari seorang aktor di Korea. Ini dia 7 drama yang bercerita mengenai kehidupan seorang aktor, mana yang paling kamu suka?

Salah satu tokoh di drama ini, Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) diceritakan dia adalah seorang aktor yang sering mendapat peran figuran di drama.

Kita bisa melihat perjuangan Lee Joon Ki ketika dia berkali-kali gagal audisi dan hanya dapat peran kecil saja. Karena karakter Lee Joon Ki ini lucu dan pekerja keras banget, kita pun dibuat kagum dengan semangat dia untuk terus meraih mimpinya dalam menjadi seorang aktor.

(Baca juga : )

Sa Jin Jin (Han Ye Seul) adalah aktri terkenal yang sudah terjun di dunia hiburan sejak usia remaja. Dari kecil, Sa Jin Jin sudap punya wajah yang cantik sehingga dia pun bisa meraih kesuksesan bahkan ketika usianya masih remaja.

Hingga dewasa berusia 30-an, Sa Jin Jin mengaku ke publik kalau dia belum pernah pacaran sekalipun. Padahal dulu dia pernah pacaran sealam beberapa hari dengan sahabatnya, Gong Ji Won (Kim Ji Suk).

Lee Young Jae (Rain) adalah aktor terkenal di Korea, namun dia punya kepribadian yang agak emosional dan sedikit arogan. Suatu ketika dia membeli sebuah rumah cantik di pinggir pantai, namun ternyata rumah itu dijual tanpa sepengetahuan pemilik aslinya, Han Ji Eun (Song Hye Kyo).

Karena enggak tega, Lee Young Jae pun akhirnya melakukan nikah kontrak dengan Han Ji Eun dan nantinya setelah kontraknya selesai, Han Ji Eun bisa memiliki kembali rumah itu. Namun kehidupan pernikahan mereka enggaklah mudah karena profesi Lee Young Jae yang seorang aktor dan mereka harus pura-pura dan berbohong di depan publik.