Menurut Zodiak, Ini Kebiasaan Buruk Yang Harus Kita Ubah Supaya Bisa Menjadi Lebih Baik

By Indra Pramesti, Rabu, 25 April 2018 | 10:45 WIB
Ubah kebiasaan burukmu, biar makin banyak yang sayang! (Indra Pramesti)

Setiap orang pasti memiliki Kebiasaan buruk yang bikin dia jadi enggak disukai sama orang lain. Nah, biar kita makin banyak yang sayang, mungkin kita perlu mengubah kebiasaan buruk kita supaya bisa menjadi lebih baik. Lihat berdasarkan zodiak kamu, girls!

(Baca juga: 10 Tips Memulai Obrolan Sama Gebetan Untuk Si Cewek Introvert)

Kebiasaan buruk Aries yang suka protest Dan komplain ini wajib banget diubah, girls. Soalnya, kalau kebanyakan komplain, Aries malah enggak punya tenaga buat mengubah keadaan lebih baik. Jadi, mending kurang-kurangin deh, komplainnya. Langsung lakukan perubahan secara nyata.

Taurus punya kebiasaan yang selalu menganggap dirinya sendiri yang paling benar. Alhasil, orang-orang di sekelilingnya jadi sering dibikin bete karena sikapnya tersebut. Jadi daripada ngerasa paling benar sendiri, mending Taurus mengubah sikap buruknya, deh.

Gemini punya kebiaasaan yang suka banget ngomong daripada melakukan suatu hal secara nyata. Akhirnya, banyak orang yang enggak menganggap omongannya serius. Gemini kudu belajar dari ungkapan, actions speak louder than word.

Hanya karena suatu hal enggak berjalan sesuai dengan keinginannya, bukan berarti Cancer harus memengaruhi orang lain dengan mood-nya yang lagi enggak baik. Kebiasaan buruknya ini pada akhirnya bikin orang-orang di sekeliling Cancer merasa tertekan, lho. Duh!

Leo perlu menyadari kalau hidup ini enggak semuanya harus berpusat pada dia. Jadi Leo harus mengubah kebiasaannya yang egois dan selalu memaksakan kehendaknya pada orang lain. Coba lebih pengertian dan enggak mau menang sendiri.