Ini Yang Kita Pelajari Saat Beranjak Dewasa, Berdasarkan Zodiak

By Andien Rahajeng, Kamis, 26 April 2018 | 13:15 WIB
(Andien Rahajeng)

Seiring berjalannya waktu, kita akan tumbuh dewasa. Bukan hanya bertambah usia secara fisik, pemikiran dan kepribadian kita pun akan mengalami perubahan. Tentunya kita pengin belajar jadi orang yang lebih baik, kan?

Ini dia yang akan kita pelajari saat beranjak dewasa, berdasarkan zodiak

(Baca juga: 6 Zodiak Ini Suka Mendiamkan Orang Kalau Marah. Kamu Termasuk Juga?)

Aries

Aries yang biasanya cenderung impulsif akan belajar untuk lebih bisa berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu dan mengambil keputusan. Kita akan lebih bisa memikirkan dampak perbuatan kita pada orang lain dan enggak hanya memikirkan kepentingan diri sendiri. Semakin beranjak dewasa, kita juga lebih bisa mengurangi sifat egois karena kita menyadari dunia ini butuh lebih banyak kebaikan.

Taurus

Semakin dewasa, kita belajar untuk jadi orang yang lebih pemaaf dan enggak menyimpan dendam. Taurus juga akan belajar untuk move on dan move forward karena kita menyadari hidup itu enggak panjang. Kita enggak mau lagi menghabiskan waktu hanya untuk terjebak di masa lalu.

Gemini

Meski Gemini sering dianggap genit dan punya rasa percaya diri tinggi, sebenarnya kita melakukannya untuk menutupi rasa insecure kita. Semakin dewasa, kita akan merasakan benar-benar percaya diri. Kita berhenti mengkritisi diri sendiri terlalu sering dan semakin memahami bahwa self-love adalah yang terpenting.

Cancer

Kita belajar untuk lebih berani speak up, mengutarakan pendapat, dan membela diri saat kita tahu kita memang benar. Saat beranjak dewasa, kita enggak lagi menerima diperlakukan enggak baik sama orang lain. Kita berani meninggalkan orang-orang toxic di hidup kita.

Leo