Shawn Mendes Segera Merilis Album Terbaru, Ini 4 Bocorannya!

By Debora Gracia, Kamis, 26 April 2018 | 03:55 WIB
Enggak sabar nunggunya, ya! (Debora Gracia)

Shawn Mendes dipastikan akan merilis album ketiganya di tahun ini, tapi untuk tanggal pastinya masih dirahasiakan oleh penyanyi berusia 19 tahun ini. Tapi, tenang saja, selagi kita nunggu album Shawn Mendes rilis, lihat 4 bocorannya. Yuk, disimak!

Baru-baru ini, lewat channel YouTube resminya, Shawn Mendes mengadakan livestreaming yang berjudul Shawn Mendes: The Album. Videonya menayangkan sebuah instalasi art dengan beberapa pekerja yang sibuk untuk mempersiapkan sesuatu yang besar.

Fans meyakini ini akan jadi bagian dalam album terbarunya Shawn. Untuk yang ketinggalan livestreaming-nya, kita bisa menonton di bawah ini.

Album terbaru Shawn Mendes proses rekamannya dilakukan di Oregon dan Jamaika. Bukan hanya itu, Shawn berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal seperti Teddy Geiger, Scott Harris, Geoff Warburton, dan George Seara.

(Baca juga: 5 Lirik Paling Galau dari Single Terbaru Shawn Mendes 'In My Blood' yang Pasti Pernah Kita Alami)

Ada beberapa musisi dunia juga menjadi inspirasi terbesar Shawn Mendes dalam menggarap album terbarunya. Pertama adalah band Kings of Leon, makanya Shawn membuat beberapa lagunya mengarah ke genre rock, yang bisa kita lihat dalam single yang sudah dirilis duluan, In My Blood. Keduanya, Shawn juga mengaku terinspirasi dengan band Coldplay.

Jadi, bisa dipastikan akan ada suasana baru yang kita dengar dan berbeda dengan album-album Shawn sebelumnya.