Dilihat dari Zodiak Aquarius, Ini Bocoran Kehidupan dan Kisah Cinta Harry Styles

By Ifnur Hikmah, Kamis, 26 April 2018 | 04:00 WIB
Gebetanmu sama kayak Harry? | tribune.com.pk (Ifnur Hikmah)

Penasaran enggak seperti apa kehidupan seorang Harry Styles? Untuk beberapa hal, kita bisa mencaritahunya lewat pemberitaan di media, interview, dan apa yang dia post di media sosial.

Namun sebenarnya masih banyak kok hal lain yang menarik dan bisa kita ulik dari cowok satu ini. Salah satunya lewat zodiak. Harry yang lahir di

Dilihat dari zodiaknya, ini bocoran kehidupan dan kisah cinta Harry Styles.

(Baca juga: 10 lirik lagu paling galau dari Harry Styles)

Cowok Aquarius suka sama cewek cerdas dan mandiri

Ngomongin soal tipe ideal, Aquarian umumnya tertarik sama cewek kuat, mandiri, dan cerdas. Baginya, enggak ada yang lebih seksi dibanding cewek yang berani mengungkapkan pikirannya, pekerja keras, dan berani.

Karena mereka suka sama cewek percaya diri dan cerdas, mereka sama sekali tidak akan terintimidasi dengan cwwek kuat dan hebat sehingga mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdiskusi.

Selain itu, Aquarian juga pendengar yang baik, jadi kalau kita punya cerita seru, mereka bisa membuat kita merasakan kalau hanya ada kita berdua di dunia ini, saking serunya mengobrol.

Namun sayangnya, takut berkomitmen

Yup, Aquarian punya sisi menarik dan karisma yang membuat kita sulit untuk tidak jatuh cinta padanya. Namun, kita harus bersikap cool dan enggak terlalu mendesak.

Soalnya zodiak ini enggak sudah didesak. Kalau kita tipe yang pengin semuannya harus jelas statusnya meski baru dekat, Aquarius bukan buat kita.

Di sisi lain, mereka akan membuat kita menikmati proses PDKT yang lama dan seru, sampai mereka benar-benar siap.