Baiknya Lo Cobain! Varian Terbaru Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau

By Indra Pramesti, Kamis, 26 April 2018 | 10:45 WIB
Baiknya lo cobain! (Indra Pramesti)

Di Indonesia, kacang hijau merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang banyak dikreasikan dalam berbagai sajian. Kita pasti sering mengenal sajian seperti bubur kacang hijau, jadi campuran di kolak, sampai kreasi kue jajanan pasar yang nikmat.

Keunikan rasa kacang hijau yang banyak disukai ini akhirnya menjadikannya begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Itulah mengapa, Frisian Flag hadir dengan varian terbaru mereka yang memadukan kebaikan kandungan susu dengan cita rasa kacang hijau dalam Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau.

Tapi ternyata, enggak cuma kenikmatan perpaduan susu dan kacang hijau saja yang bisa kita rasakan dalam varian ini, tetapi juga asupan gizi yang baik bagi kesehatan, terutama buat remaja dinamis seperti kita.

Apa saja, sih, manfaat yang bisa kita dapatkan dari Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau? Yuk, langsung disimak.

Aktif dan kreatif enggak bisa lepas dari anak muda saat ini. Padatnya ktivitas membuat  kita kadang menomorduakan asupan gizi. Pola hidup dan konsumsi makanan sehat alhasil kerap kita abaikan.

Nah, kombinasi kebaikan kandungan susu dan kacang hijau ini ternyata dipercaya mampu membantu anak muda seperti kita untuk menambah asupan gizi dalam tubuh, lho. Jadi enggak takut lagi kehabisan tenaga buat beraktivitas lagi, deh.

“Kacang hijau menjadi pilihan jitu varian baru susu siap minum karena cita rasa yang asik dan keberlimpahan manfaatnya. Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau hadir menyajikan kombinasi baik dan bisa asik!” ujar Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

Sebagai remaja cewek, pastinya kita juga peduli sama keadaan kulit kita dong, tapi tenang aja, girls. Karena Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau juga memberi manfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

Hal ini diungkapkan oleh nutrisionis muda, Alvin Hartanto, “Menjaga kesehatan fisik, termasuk kulit harus dimulai sejak muda. Sebab, seiring bertambahnya umur, proses regenerasi sel mengalami perlambatan. Pemenuhan gizi yang sesuai bisa dicapai dengan mengonsumsi kombinasi asupan yang tepat, dan manfaatnya bukan hanya dapat dinikmati saat ini, tapi juga di masa yang akan datang.”