5 Fakta Tentang Thanos, Karakter Villain di Film Marvel. Kamu Sudah Tahu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 April 2018 | 04:04 WIB
5 Fakta Tentang Karakter Thanos di Film Marvel. Kamu Sudah Tahu? (Indah Permata Sari)

Kalau kamu yang enggak ngikutin film Marvel dan hanya tahu Thanos dari film Avengers: Infinity War saja, mungkin kamu enggak kenal nih siapa sebenarnya Thanos ini.

Padahal, Thanos ini sesungguhnya sudah beberapa kali muncul di film-film Marvel. Nah supaya tahu lebih lanjut mengenai karakter villain ini, dilansir dari laman , yuk kita lihat 5 fakta tentang karakter Thanos di film Marvel. Kamu sudah tahu?

Thanos (Josh Brolin) dan jadi musuh karena si villain mengejar Infinity Stones. Permata ini akan memberikannya kekuatan untuk menghancurkan alam semesta, tapi Thanos enggak hanya berniat untuk menimbulkan malapetaka saja.

Dia pengin membawa satu tujuan ke alam semesta. “Kamu berpikir ada banyaknya populasi yang berlebih, dan membunuh setengah alam semesta ini untuk menyelamatkan setengahnya lagi dan hal-hal seperti itu lah. Kamu akan memiliki konflik batin sendiri ketika melihat Thanos. Ini hanya hal love-hate, kan?” ucap Brolin.

(Baca juga : )

Dia punya keluarga, tapi dia bukanlah ayah yang baik. Setelah menculik mereka (anak-anak), dia membesarkan Nebula (Karen Gillan) dan Gamora (Zoe Saldana). Nebula dan Gamora jadi bermusuhan karena Thanos selalu mengadu domba mereka satu sama lain sebagai anak dari Thanos.

Setiap kali mereka bertempur dan Gamora menang, Nebula akan mendapatkan bagian tubuh lain yang diganti dengan sesuatu yang berteknologi tinggi.

Di film Guardian of the Galaxy Vol.2 sih Gamora dan Nebula bersatu untuk menurunkan ayah mereka ini.

Superhero seperti yang ada di The Avengers, Guardians of the Galaxy, Spider-Man dan Doctor Strange enggak ada di pihak Thanos, namun Thanos sendiri punya empat orang yang mendukungnya dan dinamakan Black Order.