5 Fakta Unik Dibalik Film Avengers: Infinity War. Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 April 2018 | 05:45 WIB
5 Fakta Unik Dibalik Film Avengers: Infinity War. Bikin Enggak Nyangka! (Indah Permata Sari)

Film Avengers: Infinity War sekarang ini sangat menarik perhatian kita. Karena bagi kita yang suka nonton film Marvel, pasti seang banget karena ada banyak superhero Marvel di film ini.

Fans Marvel yang banyak ini, membuat film ini pastinya selalu dinantikan. Dan pengerjaannya juga enggakmudah lho untuk membuat film ini. Ini dia fakta unik dibalik film Avengers: Infinity War. Bikin enggak nyangka!

Bayangkan saja girls, film ini kan gabungan dari sekitar 40 tokoh dan ceritanya diambil dari 18 film yang berbeda dan dalam waktu 10 tahun terkahir ini, jadi tentunya membuat satu cerita baru untuk Avengers: Infinity War bukanlah hal yang mudah.

Dua penulis, Christoper Markus dan Stephen McFeely, mulai bekerja sama untuk film Marvel di tahun 2008. Dilansir dari laman , mereka sudah menulis 3 film Captain America, dan juga Thor: The Dark World.

Selama 2 tahun, Marksu dan McFeely fokus dengan project film ini. Empat bulan mengembangkan kunci dari cerita, lima bulan menulis screenplay, dan di tahun berikutnya menulis ulang untuk naskah film dan masuk ke produksi di tahun 2017.

McFee mengatakn, “Kami mulai syuting sebelum (film Marvel 2018) Black Panther dan Ant-Man and the Wasp, dan dua film itu selesai syuting sebelum kami selesai film Avenger ini.”

(Baca juga : )

Black Panther yang tayang pada Januari 2018 lalu, sempat membuat khawatir karena film Avenger: Infinity War ini tayang hanya selang tiga bulan. Namun ternyata publik merasa senang karena bisa melihat Wakanda lagi.

Dilansir dari laman, McFeely mengatakan, “Kami merasa pintar dan beruntung. Keren ketika orang lain senang untuk melihat Wakanda lagi, dan seperti berkata, ‘Oh Tuhan, kami melihat tempat ini lagi.’”