10 Drama Korea dengan Genre Thriller Terbaik. Harus Nonton Nih!

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 April 2018 | 09:15 WIB
(Indah Permata Sari)

Enggak kalah sama serial Hollywood, ada banyak drama Korea dengan genre thriller yang bagus banget nih girls. Drama-drama dengan genre thriller ini keren banget dan menegangkan juga.

Ada yang mystery, namun ada juga yang action. Nah ini dia 10 drama Korea dengan genre thriller terbaik. Harus nonton nih!

Drama ini sukses banget bikin kita penasaran di tiap episodenya. Terlebih lagi dengan ending yang gantung, drama ini sangat dinantikan ada season 2 nya.

Bercerita mengenai Park Hae Young (Lee Je Hoo), seorang profiler yang menemukan sebuah walkie talkie, namun anehnya lewat walkie talkie itu dia bisa berkomunikasi dengan orang yang hidup di masa lalu.

Dan dengan saling tukar informasi, mereka pun bisa memecahkan kasus-kasus yang terjadi di masa lalu dan masih belum terpecahkan di masa kini.

Bercerita mengenai detektif Park Kwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang sangat pengin menangkap pelaku pembunuhan berantai. Hingga suatu saat dia berhasil menemukan pelakunya dan sendirian mengejar hingga masuk ke dalam ke terowongan. Di dalam terowongan itu, dia dipukul dari belakang oleh pelaku dan dia pun pingsan.

Namun ketika sadar, dia malah berada di tahun 2017! Dan di tahun 2017 ini, pembunuh berantai yang dulu di tahun 1986 itu belum juga tertangkap namun enggak pernah ada pembunuhan lagi. Hingga di tahun 2017 ini ada kasus pembunuhan yang mirip di tahun 1986, dan ada kemungkinan kalau pelakunya adalah orang yang sama.

(Baca juga :)

Lee Yun Seon (Lee Min Ho) sejak kecil dibesarkan oleh Lee Jin Pyo (Kim Sang Joong). Mereka orang Korea, namun Sang Joong benci banget sama Korea. Mereka berdua hidup sebagai bagian dari mafia yang sukses.