8 Tanda Kalu Kita Udah Beneran Move On dari Mantan

By Indra Pramesti, Jumat, 27 April 2018 | 10:00 WIB
Kamu pernah mengalami juga? (Indra Pramesti)

Putus dari mantan pastinya bikin kita galau dan sakit hati. Bahkan ada beberapa dari kita yang sampai mengucilkan diri saking sedihnya. Keinginan buat move on pun dianggap jadi keinginan yang berat buat dilakukan.

Tapi kalau kita mau, pada akhirnya kita bakal bisa move on dengan sendirinya, kok, girls. Biar enggak salah, yuk kenali 8 tanda kalau kita udah beneran move on dari mantan.

(Baca juga: Cara Putus Dari Teman yang Menyebalkan dengan Cara Baik-Baik Menurut Psikolog)

Ada sebagian dari kita yang suka menghitung hari semenjak putus hubungan dari mantan pacar atau gebetan enggak berbalas. Kenyataannya, kebiasaan ini justru bikin kita sulit untuk melupakan dia, lho.

Tapi setelah berjalannya waktu, kita bakal dengan sendirinya berhenti menghitung hari sejak putus hubungan sama si dia. Dan saat itulah, kita sadar kalau kita udah move on dan melupakan dia.

Yap, move on itu enggak cuma sekadar omongan dan pengakuan lewat kata-kata saja, lho. Kalau kita udah move on beneran, kita malah enggak akan sedikit pun membahas hal tersebut. Buktikan, deh!

Ada café yang dulu sering banget kita kunjungi sama dia, sampai-sampai ketika kita melangkahkan kaki ke tempat itu, kita jadi teringat sama si mantan. Buat yang udah move on beneran, hal seperti ini pasti enggak bakal kita rasain. Kita enggak akan lagi menghindar dari tempat itu, girls. Malah kita akan bersikap santai aja.

Bilangnya sih udah get over him, tapi diam-diam nge-stalk dia di media sosial sampai larut malam. Kalau kita udah move on dan melupakan dia beneran, enggak bakal, deh, kita kepo lagi sama keadaannya.