9 Nasihat Terbaik Soal Cinta dari Seleb Korea. Boleh Dicoba!

By Indah Permata Sari, Senin, 30 April 2018 | 10:25 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Isu kencan yang dialami seleb Korea bukanlah hal yang biasa karena ketika ada berita kencan, maka dunia entertainment Korea bakalan heboh.

Karena itu, jarang banget seleb Korea yang open publik mengenai hubungan kencan mereka. Lucunya, beberapa seleb Korea justru memberikan nasehat mengenai kencan dan hal ini jadi terlihat unik karena terlihat masuk akal namun lucu.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 9 nashat terbaik mengenai kencan yang diberikan oleh seleb Korea. Boleh dicoba!

“Saat Cute dance enggak berhasil, aku akan mendekati orangtuanya.”

Eunjung ‘T-Ara’ mengungkapkan kalau dia adalah pacar yang baik karena bisa berhubungan baik dengan orang tua pacarnya. Dia akan membelikan orang tua pacarnya hadiah dan sering menelepon mereka. Dan bahkan setelah putus pun, dia tetap menjaga komunikasi dengan orang tua mantan pacarnya.

“Jika aku menemukan belahan jiwaku, aku akan memberikannya perhiasan.”

Lay ‘EXO’ mengatakan kalua cara terbaik untuk menunjukan rasa taertariknya adalah dengan tindakan, jadi dia akan banyak memberikan pacarnya perhiasan.

“Kamu telat satu jam? Maka kamu harus menghabiskan satu jam lagi bersamaku.”

Jika pacarnya telat satu jam ketika kencan, maka Kihyun ‘MONSTA X’ akan mengatakan pada pacarnya untuk menambah satu jam lagi bersamanya. Maka dia enggak akan marah sama sekali!

Baca Juga: 6 Cara Nge-Date Rahasia Ala Seleb Korea Untuk Mengelabui Publik

“Membantunya melakukan hal-hal yang bisa dia lakukan sendiri.”

Kang Daniel itu tipe cowok yang baik dan akan membantu pacarnya memakai sepatu bahkan dengan bantuan jari Kang Daniel langsung!