10 Seleb Cowok Kpop Berbagi Soal Tipe Cewek Ideal Mereka. Kamu Termasuk?

By Indah Permata Sari, Rabu, 2 Mei 2018 | 05:50 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Kamu mungkin penasaran ya kira-kira cewek yang kayak gimana sih yang jadi tipe ideal bagi idol cowok Kpop. Nah, kita bisa tahu nih apa tipe cewek yang mereka sukai berdasarkan pengakuan mereka langsung.

Dilansir dari laman , ini dia 10 idol cowok Kpop yang punya tipe cewek yang pengin mereka ajak kencan. Kamu termasuk kategori?

Kai bilang kalau dia pengin pacaran sama cewek yang hatinya baik dan juga pikirannya polos, seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman dan juga berbagi senang maupun susah.

Dia suka cewek yang dikuncir tinggi dan figur ramping. Namun, lebih dari itu, dia pengin pacar yang cukup sopan untuk enggak menerobos ketika dia mandi!

Dulu, ex member INFINITE ini mengatakan kalua dia mencari cewek yang pintar dan juga cantik. Cewek yang menghargai, eksentrik, kurus, seksi, dan juga terampil dalam Bahasa asing.

Setelah dia keluar dari INFINITE, Hoya mengatakan kalau dia tertarik sama cewek dengan monolids yang mirip dengan skater Kim Yuna.

Zico suka sama cewek dengan figur glamor. Cewek yang sehat, dan mirip dengan personal trainer. Jadi bisa olahraga bareng gitu kali ya kencannya, hi-hi.

(Baca juga : )