Ramalan Keuangan Setiap Zodiak di Mei 2018. Kira-kira Keuangan Kita Aman atau Enggak, Ya?

By Andien Rahajeng, Rabu, 2 Mei 2018 | 07:15 WIB
(Andien Rahajeng)

Enggak terasa, bulan April udah berlalu dan kita udah mulai memasuki bulan Mei. Kira-kira bulan ini keuangan kita akan seperti apa ya? Aman atau seret. Yuk, cek ramalannya!

(Baca juga: Untuk Mahasiswa, Ini 7 Tips Mengubah Kebiasaan Boros Menjadi Hemat!)

Aries- Setelah traktir teman-teman dan keluarga di bulan ulang tahun kita, bulan ini kita harus lebih bisa mengatur keuangan untuk menutupi pengeluaran di bulan April yang lebih banyak dari biasanya. Coba deh, cek lemari baju dan koleksi makeup kita. Siapa tahu ada yang masih layak dijual untuk nambah pemasukan.

Taurus- Mei adalah bulannya Taurus. Keuangan kita bulan ini akan aman. Siap-siap, girls, pertengahan bulan ini akan ada pemasukan yang enggak terduga, lho!

Gemini- Bulan ini, kondisi dompet kita enggak akan tipis, tapi juga enggak tebal-tebal banget. Yang terpenting, kita harus bisa mengatur prioritas pengeluaran dengan baik. Kalau bisa sih bulan ini kita ngurangin travelling yang perlu banyak biaya, girls.

Cancer- Saat baru dapat pemasukan di awal bulan, pasti kita langsung tergoda untuk belanja. Tapi sebisa mungkin kita enggak langsung menghabiskannya di 2 minggu pertama bulan Mei. Kemungkinan besar, di akhir bulan aka nada hal-hal yang membutuhkan banyak pengeluaran.

(Baca juga: Pandai Mengelola Uang, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Hemat)

Leo- Meski bulan lalu keuangan kita agak seret, berita baiknya adalah bulan ini kondisi keuangan kita akan jauh membaik!

Virgo- Bulan ini kondisi keuangan kita memang tergolong aman, tapi enggak ada salahnya kalau kita bisa lebih mengatur prioritas pengeluaran kita.

Libra- Hati-hati dengan pengeluaran impulsif bulan ini, girls! Mendekati bulan puasa, sebisa mungkin kita pilih-pilih acara buka bersama yang akan kita datengin, ya.

Scorpio- Sebelum membeli sesuatu, pikirkan baik-baik apakah kita memang butuh atau hanya lapar mata. Coba konsultasi dulu sama orangtua atau sahabat agar kita enggak impulsif.

Sagitarius- Keputusan-keputusan yang kita ambil bulan ini akan sangat mempengaruhi kondisi keuangan kita. Coba deh sebelum memutuskan untuk membayar belanjaan saat online shopping, kita pikirikan dulu matang-matang.