Bongkar Nasib Percintaan Kita di Mei 2018 Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Rabu, 2 Mei 2018 | 07:35 WIB
Bongkar nasib percintaan kita di bulan Mei! (Indra Pramesti)

Memasuki awal bulan Mei 2018, kita pasti penasaran, dong, sama nasib percintaan kita di bulan ini. Buat yang jomblo atau pun yang udah punya pacar, wajib tahu, nih, nasib percintaan kita di bulan Mei 2018 menurut zodiak!

(Baca juga: Jangan Dipercaya. Nasihat Ini Hanya Akan Menghancurkan Hubungan Percintaanmu, Lihat Sesuai Zodiak)

Buat Aries yang masih jomblo, di bulan Mei ini kita bakal makin charming, nih. Siap-siap banyak cowok yang bakal makin tertarik saat ngelirik kita.

Sementara buat Aries yang udah pacaran, hubungan kita dan dia bakal makin baik lagi. Kita jadi semakin nyaman satu sama lain. Yay!

Di bulan Mei ini, hubungan Taurus dan si pacar bakal semakin manis. Pertengkaran dan kesalahpahaman di bulan sebelumnya bakal semakin berkurang.

Semnetara buat Taurus yang masih jomblo, akan ada kesempatan buat kenalan sama gebetan baru di pertengahan bulan, nih. Meski enggak ada niatan buat hubungan serius, berteman sama di juga seru.

Buat Gemini yang udah pacaran, bulan Mei ini ternyata enggak ada perubahan sama bulan-bulan sebelumnya yang banyak diisi sama sikap saling cemburu dan kurang percaya.

Sementara buat Gemini yang jomblo harus lebih bersabar lagi. Karena kesempatan buat kenal sama gebetan baru baru akan muncul di akhir bulan, saat aura Gemini lagi menarik-menariknya.