Yuk, Cari Tahu Batu Kelahiran (Birthstone) Kita Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Rabu, 2 Mei 2018 | 08:30 WIB
Banyak keuntungan yang kita dapat ketika memakai birthstone, lho! (Indra Pramesti)

Sejak dulu, para astrolog meneliti ada pengaruh positif yang dihasilkan oleh batu-batu mineral jika dipakai oleh suatu zodiak tertentu. Batu-batu ini ternyata bisa ditentukan sesuai dengan kelahiran kita, lho, sehingga dinamakan sebagai birthstone. Yuk, cari tahu batu kelahiran (birthstone) kita menurut zodiak!

(Baca juga: Ini Momen Saat Kita Terlihat Paling Menarik dan Percaya Diri, Berdasarkan Zodiak)

Aries yang memiliki lambang domba bertanduk diibaratkan sebagai karakter yang keras dan kuat. Batu kelahiran yang mewakili karakter ini adalah diamond alias berlian. Dengan memakai diamond, Aries jadi bisa makin positif menjalani kegiatan sehari-hari.

Batu yang memiliki warna kehijauan ini bisa mewakili karakter Taurus yang penuh cinta dan peka. Dengan memakai birthstone ini, Taurus jadi bisa melakukan banyak hal lebih baik lagi.

Gemini diibaratkan punya dua karakter yang saling melengkapi. Mutiara alias pearl dianggap paling cocok buat mewakili karakter tersebut. Dengan memakai birthstone tersebut, Gemini bisa lebih tenang dan kalem.

Batu berwarna kmerahan ini memang paling keras jika dibandingkan dengan batu-batuan lainnya. Sesuai dengan lambang kepiting yang mewakili zodiak Cancer, memiliki kulit luar yang keras dan melindungi inner beauty-nya yang lembut di dalam.

Peridot dipercaya bisa membawa banyak pengaruh baik buat zodiak Leo. Salah satunya supaya menghindarkan Leo dari peruntungan yang buruk.