Biar Hidup Lebih Bahagia, Kita Harus Tahu 12 Fakta Menyakitkan Ini Menurut Zodiak Kita

By Indra Pramesti, Rabu, 2 Mei 2018 | 11:45 WIB
Harus tahu fakta menyakitkan berikut! (Indra Pramesti)

Enggak semua hal di dunia ini memang terasa manis. Kadang, kita harus bisa memahami kalau ada banyak fakta-fakta menyakitkan. Tujuannya supaya kita bisa relaistis dan mau menerima kalau ada hal buruk menimpa kita. Biar hidup lebih bahagia, kita harus tahu 12 fakta menyakitkan ini menurut zodiak kita!

(Baca juga: Bongkar Nasib Percintaan Kita di Mei 2018 Menurut Zodiak!)

Aries perlu tahu kalau enggak semua orang di dunia ini loyal dan setia sama dia. Arie sharus menerima fakta kalau ada suatu saat di mana dia akan dikhianati sama orang yang sudah dia percaya.

Buat Taurus yang memiliki hati baik dan suka berbagi, dia harus sadar kalau kebaikan hatinya kadang sulit diapresiasi sama orang lain.

Punya kharisma yang kuat seperti Gemini memang sangat dibutuhkan untuk berinteraksi dengan banyak orang. Tapi Geminijuga perlu tahu kalau ternyata kharisma aja enggak cukup buat bikin orang tertarik sama dia.

Setiap orang pasti pernah mengalami kesakitan dan Cancer harus sadar bahwa faktanya, dia enggak bisa langsung keluar dari rasa sakit yang dia rasain. Kadang untuk keluar dari perasaan tersebut, Cancer butuh proses yang panjang.

Semua orang tahu kalau Leo punya keberanian yang tinggi dibandingkan orang lain. Tapi Leo juga harus sadar bahwa faktanya, seberani apapun kita, kadang kita juga bisa dikecewakan sama orang lain.