16 Akun Instagram yang Bisa Membantu Kita Memahami Tubuh Kita dengan Positif. Harus Follow!

By Indah Permata Sari, Kamis, 3 Mei 2018 | 07:55 WIB
16 Akun Instagram yang Bisa Membantu Kita Memahami Tubuh Kita dengan Positif. Harus Follow! (Indah Permata Sari)

25 Akun Instagram yang Bisa Membantu Kita Memahami Tubuh Kita dengan Positif. Harus Follow!

Kita semua lahir denga cantik dan indah girls, kamu cantik apa adanya. Jadi, jangan lagi minder dengan tubuh yang kita miliki ini. Sesungguhnya, kita bisa jadi terlihat menarik kalua kita punya aura positif mengenai tubuh kita.

Supaya membantu kita dalam merelakan tubuh kita ini dan percaya kalua kita ini cantik, perlu juga nih kita cari tahu dan cari inspirasi dari akun-akun Instagram yag inspiratif!

Dilansir dari laman stylecaster.com, ini dia 16 akun Instagram yang bisa membantu kita memahami tubuh kita dengan positif. Harus follow!

Rissa Lippielust ini expert banget di lipstik, sehingga kalua kamu follow akun Instagram-nya, maka kamu bisa melihat banyak rekomendasi dan review lipstik darinya.

Kalau Twelvi lebih suka membahas mengenai skincare. Selain itu, dia seorang solo traveler yang inspiratif banget!

Kalau beauty blogger satu ini, kita akan kagum banget dengan rasa percaya dirinya mengenai rambutnya yang keriting. Kisahnya juga inspiratif lho, jadi jangan ragu buat follow ya girls!

Irene Permatasari Tanudibroto adalah plus size blogger yang sering memberikan tips mix n match pakaian untuk cewek-cewek gemuk.