8 Drama Korea Terbaik Pemenang 54th Baeksang Arts Awards yang Wajib Ditonton!

By Indah Permata Sari, Jumat, 4 Mei 2018 | 03:35 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Salah satu acara penghargaan untuk film dan drama yang bergengsi di Korea sudah terlaksana pada hari Kamis, 3 Mei 2018 kemarin nih girls.

Ada banyak aktor, aktris, serta mereka yang berada di belakang layar yang mendapatkan pengharagaan atas kerja keras mereka.

Nah, dari list pemenang yang berhasil membawa penghargaan, ini dia 8 drama terbaik pemenang 54th Baeksang Arts Awards yang wajib ditonton!

Yang Se Jong yang jadi peran utama di drama ini, berhasil membawa penghargaan berupa Best New Actor (Television) lewat drama romantis ini.

Drama ini sendiri bercerita mengenai kisah cinta dua orang yang awalnya enggak terlalu peduli dengan hubungan pacaran. Mereka berdua sama-sama sibuk meraih mimpi dan karir mereka masing-masing, hingga akhirnya mereka putus sebelum sempat jadian.

Namun takdir berkata lain ketika beberapa tahun kemudian, On Jung Sun (Yang Se Jong) dan Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) bertemu kembali ketika mereka sudah sama-sama sukses. Mereka pun enggak mau mengulangi kesaahan yang sama dan enggak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bisa bersatu.

Ada dua penghargaan yang berhasil diraih lewat drama Mother ini. Pertama, Best New Actress (Television) yang berhasil diraih oleh Heo Yeol dan drama ini juga mendapatkan penghargaan Best Drama.

Drama ini bercerita mengenai seorang gadis kecil bernama Hye Na (Heo Yeol), mendapat perlakuakn kasar dari ibunya. Namun Hye Na enggak pernah mengaku pada orang lain kalau dia mendapat perlakuakn kasar, dan dia selalu mengatakan baik-baik saja.

Gurunya, Soo Jin (Lee Bo Young) merasa ada yang enggak beres dengan keluarga Hye Na, dan akhirnya Soo Jin memutuskan untuk menyelamatkan Hye Na dengan menculiknya.

(Baca juga : )