5 Pengalaman Fans yang Di-Notice Seleb Hollywood. Beruntung Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 4 Mei 2018 | 04:55 WIB
5 Pengalaman Fans yang Di-Notice Seleb Hollywood. Beruntung Banget! (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak kamu terbayang kalau idola kamu notice kamu dan akhirnya kita bisa bertemu secara langsung dengan idola kita?

Mungkin sebagian dari kamu menganggap itu enggak bakalan terjadi, padahal enggak ada yang enggak mungkin!

Dibuktikan nih sama beberapa fans yang beruntung dan mereka bisa bertemu dengan idola mereka karena berhasil di-notice oleh idola tersebut.

Ini dia pengalaman fans yang di-notice seleb Hollywood. Beruntung banget!

Ada salah satu fans dari Michael B. Jordan yang bisa ketemu dengan Michael hanya karena mengirim Direct Message (pesan langsung) di Instagram.

Dilansir dari laman , hal ini diceritakan oleh Sylvia lewat akun Twitter-nya dia menceritakan bagaimana pengalamannya bisa bertemu dan foto bareng Michael yang berawal dari pesan di media sosial.

Jadi dengan iseng, Sylvia mengirim pesan dengan mengatakan. “Bolehkah aku membelikanmu smoothie!!!” Enggak disangka, Michael membalas, “Kamu enggak harus membelikanku apapun! Kamu bisa mendapatkan sebuah foto.”

Setelah itu, akhirnya mereka sepakat untuk bertemu, Michael mengatakan, “Jadi, sekitar jam 2 ya,” Sylvia membalas, “Keamanan pasti akan mencoba untuk menghentikan jika kami mencoba masuk,” lalu Michael membalas, “Lmao, mereka akan memberitahuku.”

Slyvia mengatakan, “Okay, kami akan turun sekarang.” Beberapa waktu kemudian Sylvia mengirim pesan lagi, “Keamanan mencoba ngerjain kami, lol,” dan Michael pun memberikan respon, “Semua baik-baik saja. Aku ke sana.”

Dan benar saja girls, Michael pun menghampiri Sylvia dan teman-temannya dan Sylvia pun berhasil foto berdua dengan Michael!

(Baca juga : )