5 Film Hollywood yang Masuk Nominasi MTV Awards 2018 Ini Wajib Kita Tonton!

By Debora Gracia, Jumat, 4 Mei 2018 | 09:25 WIB
Wajib ditonton! (Debora Gracia)

MTV Movie & TV Awards akan kembali digelar tahun ini, tepatnya pada 18 Juni 2018 mendatang. Hal yang menjadi ciri khas dari para nominasi MTV Awards 2018 adalah tayangan yang

Film Marvel yang sudah ditunggu-tunggu tahun ini juga masuk dalam nominasi film terbaik. Para superhero Avengers berusaha melawan Thanos, karakter villain yang pengin mendapatkan The Infinity Stones agar bisa menguasai dunia. Kita bisa melihat deretan superhero Marvel seperti Captain America, Iron Man, Spider-Man, Dr. Strange, Hulk, Black Widow, Thor, Black Panther, Scarlet Witch, dan lainnya di film ini.

(Baca juga: Spoiler Alert! 5 Teori Terkuat Tentang Lanjutan dan Akhir ‘Avengers: Infinity War’ di 'Untitled Avengers')

Black Panther mampu bersaing dengan film Avengers: Infinity War sebagai film terbaik di MTV Awards 2018. Film ini menceritakan tentang kembalinya Raja T'Challa yang kembali ke Wakanda setelah ayahnya tewas. Kembalinya T'Challa sebagai penguasa ditentang oleh sebuah kelompok. Ini adalah salah satu film superhero dari Marvel Comics yang juga harus kita tonton. Wakanda Forever!

Film bergenre komedi ini cocok ditonton bareng sahabat atau teman segeng. Bercerita tentang empat sahabat, yaitu Ryan, Sasha, Lisa, dan Dina yang travelling ke New Orleans untuk menghadiri Festival Musik Essence. Film ini menjadi pujian dari para kritikus ditambah lagi dengan deretan pemain utamanya yang berkulit hitam, yaitu Regina Hall, Queen Latifah, Jada Pinkett Smith, dan Tiffany Haddish.

(Baca juga: 7 Film Hollywood dengan Semangat Girl Power yang Wajib Ditonton)