Behind the Scene Film Avengers: Infinity War yang Seru dan Bikin Kita Enggak Nyangka!

By Debora Gracia, Selasa, 8 Mei 2018 | 07:32 WIB
Seru banget! (Debora Gracia)

Avengers: Infinity War menjadi salah satu film Marvel yang paling ditunggu tahun ini dan sudah membuktikan bahwa film ini mampu menjadi blockbuster. Minggu pertama tayang, Avengers: Infinity War mampu meraih keuntungan sebesar 630 juta dollar Amerika atau setara dengan 8,75 triliun rupiah.

Secara garis besar, Infinity War bercerita tentang superhero yang tergabung dalam Avengers berusaha untuk melawan Thanos, karakter villain super kuat yang pengin menguasai dunia. Banyak kejutan dan hal yang bikin kita nyangka akan terjadi di film ini. Tapi di samping itu, pernah membayangkan enggak gimana proses pembuatan film Infinity War?

(Baca juga: 5 Fakta Unik di Balik Film Avengers: Infinity War. Bikin Enggak Nyangka!)

Penasaran dengan apa yang terjadi di balik layar film karya sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini? Yuk, disimak!

1. Lewat akun Twitter miliknya, pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr. membagikan momen waktu lagi lunch break sama Dr. Strange (Benedict Cumberbatch), Hulk/Bruce Banner (Mark Ruffalo), dan Wong (Benedict Wong). Kompak dan enggak ada yang berantem, ya, he-he.

2. Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans), yang tampil beda di Infinity War, lagi menerima arahan dari kedua sutradara, nih. Serius banget!

3. Buat yang sudah nonton, ingat adegan ini enggak? Adegan saat Ebony Maw (Tom Vaughan-Lawlor), anak buah dari Thanos (Josh Brolin) berusaha merebut Time Stone dari Dr. Strange. Tentunya Ebony Maw dibuat dengan teknologi CGI, ya, girls.

(Baca juga: Spoiler Alert! 5 Teori Terkuat Tentang Lanjutan dan Akhir ‘Avengers: Infinity War’ di 'Untitled Avengers')

4. Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland) dengan kostum aslinya, Tony Stark, dan deretan kru film Infinity War yang keren-keren banget!

5. Peter Parker, Tony Stark, dan Star Lord/Peter Quill (Chris Pratt) dengan latar belakang wujud asli planet Titan, tempat mereka bertarung dengan Thanos.

6. Ini sosok asli dari karakter Thanos yang lagi ngobrol santai dengan Tony Stark. Meski dalam film mereka saling musuhan, tapi aslinya kompak!

(Baca juga: 7 Teori Infinity Stone yang Mungkin Akan ada di Film Avengers: Infinity War. Fans Marvel Harus Baca!)