Mendadak Umumkan Wajib Militer, 5 Seleb Korea Cowok Ini Bikin Fans Terkejut!

By Indah Permata Sari, Selasa, 8 Mei 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Biasanya, seleb Korea akan memberikan notice dari jauh-jauh hari pada fans mereka ketika pengin melakukan wajib militer.

Hal ini dikarenakan waktu menjalani wajib militer yang mencapai dua tahun sehingga itu waktu yang cukup lama bagi seorang fans untuk enggak bertemu idolanya.

Mendadak umumkan wajib militer, 5 seleb Korea cowok ini bikin fans terkejut!

Pada 7 Mei lalu, di konser solo perdananya, secara mengejutkan Sunggyu mengumumkan kalau dia akan menjalani wajib militer pada 14 Mei 2018 ini. Hal ini sangat mengejutkan fans yang datang, dan secara kompak fans meneriakkan kalimat, “Sehat selalu” dan “Kami akan menunggu.”

Aktor muda yang berperan di drama Suspicious Partner ini juga pada 27 April lalu mengatakan kalau dia akan menjalani wajib militer. Dong Ha pun masuk rekruitmen ke-5 Infantry Division yang berlokasi di Provinsi Gyeonggi pada 1 Mei 2018.

(Baca juga : )

Lee Hyun Woo juga mengumumkan secara mendadak wajib militernya di bulan Januari 2018 dan sudah resmi menjalani wajib militer pada Februari 2018.

Diketahui, Lee Hyun Woo enggak menunggu untuk dipanggil wajib militer, melainkan dia sendiri yang mengajukan karena enggak mau menunda wajib militernya.