10 Bromance di Drama Korea yang Terlihat Sweet Banget! Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 8 Mei 2018 | 09:15 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Enggak hanya adegan romantis antara pasangan cowok dan cewek saja, tapi ternyata ada juga yang namanya bromance atau hubungan yang dekat dan lucu anatar dua karakter cowok.

Tapi jangan anggap negatif nih girls, karena bromance ini seperti misalnya dua sahabat ataupun musuh yang sebenarnya saling perhatian.

Ini dia 10 bromance di drama Korea yang terlihat keren banget! Ada favoritmu?

Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) ada banyak banget scene bromance di antara mereka. Mereka sudah sahabatan lama, dan sering curhat bareng juga.

Meskipun posisi Yoo Shi Jin di tim Alpha lebih tinggi dari Seo Dae Young, enggak ada rasa canggung di antara mereka berdua. Bahkan ketika Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) dijodohkan dengan Yoo Shi Jin, Seo Dae Young enggak benci sama sekali karena rasa percaya yang tinggi antara dua sahabat ini.

Kim Shin (Gong Yoo) yang merupakan seorang Goblin, secara logika enggak bisa akur dengan Grim Reaper (Lee Dong Wook). Hal ini karena Goblin suka mencampuri urusan manusia, salah satunya menyelawatkan nyawa manusia yang seharusnya meninggal.

Sementara bagi Grim Reaper, sikap Goblin ini bsia mengacaukan pekerjaannya sebagai pencabut nyawa. Namun nyatanya, ternyata mereka berdua meskipun awalnya sering berantem, lama-lama jadi akur dan kompak. Apalagi, ternyata masa lalu mereka berdua ketika masih jadi manusia berkaitan!

Kim Sung Ryong (Nam Goong Min) dan Seo Yool (Lee Joon Ho) awalnya juga enggak akur. Namun karena karakter Kim Sung Ryong yang supel dan bisa membuat orang di sekitarnya nyaman, meskipun Seo Yool lagi dingin, bisa dibikin lunak oleh Kim Sung Ryong! Hi-hi.

(Baca juga : )