3 Zodiak Cowok yang Paling Cepat Nembak Cewek. Jangan Kaget Dia Tiba-Tiba Ngungkapin Perasaannya

By Ifnur Hikmah, Jumat, 11 Mei 2018 | 08:48 WIB
Martin Garrix (Ifnur Hikmah)

Saat PDKT, kita sering deg-degan dan bertanya-tanya kapan gebetan akan nembak. Soalnya, enggak mau dong hubungan yang dijalani selamanya gantung?

Yuk cari tahu kapan dia akan nembak, bisa diintip lewat zodiaknya. Ini 3 zodiak cowok yang paling cepat nembak cewek. Jangan kaget dia tiba-tiba ngungkapin perasaannya.

(Baca juga: cowok yang paling mudah sampai paling sulit bikin jatuh cinta,s esuai zodiak dia)

Aries

Zodiak ini terkenal dengan karakternya yang petualang dan spontan, dan hal tersebut juga berlaku untuk masalah hati. Ketika naksir seseorang, Aries akan mendekatinya tanpa pikir panjang.

Selain itu, dia juga berpikir kalau semua hal menantang di dunia ini enggak ada apa-apanya kalau enggak ada partner tempatnya berbagi cerita. Jadi, mungkin banget kalau Aries akan jatuh cinta di pandangan pertama.

Sehingga, jangan kaget ketika Aries mengekspresikan perasaannya selang beberapa hari setelah kita dekat. Pokoknya, Aries akan mengungkapkan apa yang dia inginkan, termasuk mengungkapkan isi hatinya, saat itu juga.

Taurus

Di antara semua zodiak, mungkin yang paling mudah jatuh cinta itu taurus. Mereka memiliki hati yang hangat dan bisa diandalkan, sehingga kita pun akan merasa aman dan bisa terbuka dengan mudah ketika berada di dekatnya.

Namun, ini semua ada hubungannya dengan kemampuan Taurus membaca situasi sekitarnya, termasuk membaca orang lain. Jadi, dia pun bisa terbuka kepada orang-orang di lingkungan dekatnya, dan merasa aman ketika membuka isi hatinya secepat mungkin.

(Baca juga: pangeran Disney yang cocok untuk kita, berdasarkan zodiak)

Cancer