5 Drama Korea yang Biasa Saja Namun ternyata Sukses dan Populer. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 9 Mei 2018 | 10:45 WIB
foto : dramafever.com (Indah Permata Sari)

Ada beberapa drama Korea yang populer, namun padahal kalau kita lihat dari segi ceritanya itu biasa saja. Enggak ada hal yang baru, dan seperti mengulang tema drama yang sebelumnya.

Enggak ada yangs alah kok dengan hal ini, dan selera orang pastinya beda masing-masing ya girls. Dan beberapa drama ini membuktikan kalau mereka bisa sukses meskipun enggak memberikan inovasi di drama.

Ini dia 5 drama Korea yang biasa saja namun ternyata sukses dan populer. Ada favoritmu?

Kamu pasti setuju aklau drama ini cheesy banget dan sesungguhnya ada banyak tipe drama yang seperti ini. Namun tetap saja, kita dibuat baper sama Cha Jin Wook (Sung Hoon) dan Lee Yoo Mi (Song Ji Eun).

Chemistry mereka yang bagus bikin mereka terlihat kayak jadian sungguhan! Drama ini bercerita mengenai Cha Jin Wook yang berasal dari keluarga kaya, menghabiskan satu malam dengan Lee Yoo Mi.

Namun mereka enggak pernah bertemu lagi setelah malam itu, dan Jin Wook enggak bisa melupakan Lee Yoo Mi. hingga suatu ketika, Lee Yoo Mi melamar kerja di perusahaan yang dimpimpin Jin Wook, dan Jin Wook pun langsung menerima lamaran kerja Lee Yoo Mi.

Sesungguhnya drama ini memiliki beban yang cukup berat ketika mau tayang, karena drama ini tayang di KBS yang sebelumnya sukses dengan drama Descendant of the Sun. Dan drama ini diperankan oleh Park Bo Gum yang sebelumnya sukses di drama Reply 1988.

Namun enggak disangka, drama ini juga sukses lho meskipun rating-nya enggak sesukses Descendant of the Sun. namun sesungguhnya, kalau diperhatiakn tema cerita untuk drama ini biasa saja.

Bercerita mengenai Hong Ra On (Kim Yoojung) yang menyamar jadi cowok, dan karena suatu hal, dia pun berakhir jadi kasim di istana. Dia bertemu dengan Lee Young (Park Bo Gum), putra mahkota yang akhirnya jatuh cinta padanya.

(Baca juga : )