5 Tanda Kalau Orang Tua Pacar Suka Sama Kita. Yay!

By Indra Pramesti, Rabu, 9 Mei 2018 | 12:15 WIB
Ini tanda kalau ortu pacar suka sama kita! (Indra Pramesti)

Dikenalin sama orang tua pacar emang selalu bikin kita nervous dan khawatir. Apakah nantinya si orang tua bisa menerima kita? Atau malah kita memberi impresi buruk sehingga mereka enggak suka sama kita? Duh!

Tapi tenang, girls, kalau orang tua pacar menunjukkan 5 sikap berikut, itu artinya ortu pacar suka dan menerima kita, nih. Yay!

(Baca juga: 6 Tanda Kita Terlalu Ke-geer-an dan Menganggap Gebetan Naksir!)

Kalau ortunya mau mendengarkan cerita kita dengan seksama, memastikan kalau kita cukup makan dan minum dari jamuan mereka, itu sudah cukup menjadi bukti kalau ortu pacar menyukai kita. Sikap mereka yang atentif dan perhatian ini membuat kita merasa diterima.

Bukan pertanyaan yang besifat memojokkan, loh, ya. Ortu pacar akan terlihat tertarik buat mengetahui kita lebih dalam lagi. Sehingga wajar kalau mereka pengin tahu banyak dan akhirnya memberi kita banyak pertanyaan. Ini juga tanda kalau ortu pacar menyukai kita.

Pengin kenalan sama ortu kita

Tanda positif lainnya adalah kalau ortu si pacar mengusulkan pengin kenalan sama orang tua kita juga. Sikap ini menunjukkan kalau mereka juga pengin mengenal orang tua kita.

(Baca juga: Cara Tepat Menghadapi 5 Kasus Pertemanan Yang Sering Kita Alami!)

Hal lain yang menunjukkan kalau ortu pacar menyukai kita adalah sikap mereka yang antusias buat bercerita. Biasanya, sih, certa favorit mereka adalah cerita tentang pacar kita. Nah, kalau ortu pacar memiliki antusiasme yang tinggi buat bercerita panjang lebar kepada kita, itu artinya kita diterima, nih, girls.